Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pedagang yang Berjualan di Jalan Berharap Aspirasi Didengar Bupati

blokbojonegoro.com | Thursday, 25 October 2018 13:00

Pedagang yang Berjualan di Jalan Berharap Aspirasi Didengar Bupati

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com - Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Perdagangan (Disdag) menggelar kegiatan sosialisasi ketertiban dan kebersihan di lingkungan Pasar Kota Bojonegoro, di Pendopo Malowopati Bojonegoro, Kamis (25/10/2018), bersama para pedagang yang biasa menggelar lapaknya di jalan.

Menanggapi paparan yang disampaikan oleh pihak Dinas Perdagangan, para pedagang berharap aspirasinya bisa sampai ke Bupati Bojonegoro.

Dalam hal ini, para pedagang yang berada di dalam maupun di luar pasar berpartisipasi hadir saat acara sosialisasi dengan harapan aspirasi mereka dapat terpenuhi.

Mereka menyuarakan menolak dengan peraturan yang akan diterapkan, terkait pemindahan pedagang kaki lima yang berada di luar pasar ke dalam pasar Kota Bojonegoro, tepatnya di lokasi parkir.

"Kami menginginkan untuk bertemu langsung dengan bupati atau wakil bupati, supaya dapat mendengarkan apa yang kami sampaikan," ungkap salah seorang pedagang, Yanto.

Selain itu, mewakili para pedagang ia menegaskan tidak ingin dipindah, dengan salah satu alasannya dianggap dapat menimbulkan bentrokan antara pedagang di luar dan di dalam pasar.

"Apabila digeser beberapa meter dari jalan kami masih mau, namun jika dipindahkan ke dalam kami rasa tidak akan muat. Pokoknya kami ingin bertemu dengan bupati, kami ingin mendengar langsung keputusan bupati," ujarnya. [ani/mu]

Tag : disdag, pedagang pasar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini