Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Peringati Hari Jadi Provinsi ke-73, Bakorwil Gelar Senam dan Jalan Sehat

blokbojonegoro.com | Friday, 26 October 2018 06:00

Peringati Hari Jadi Provinsi ke-73, Bakorwil Gelar Senam dan Jalan Sehat

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang ke-73, Bakorwil Bojonegoro menggelar senam kesegaran jasmani yang dilanjutkan dengan jalan sehat bertemakan 'Makmurkan Jawa Timur Melalui Industri UMKM Berbasis Digital' Jumat (26/10/2018).

Nampak di antara peserta jalan sehat, Kepala Bakorwil Bojonegoro Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno, Kepala Bapenda Jatim, Forkopimda, kepala BUMN/BUMD, perwakilan SKPD dan UPT membaur saat melaksanakan senam.

“Kesehatan sangat penting bagi kita semua. Karena jika sehat kita bisa melaksanakan berbagai aktivitas dengan baik dan lancar. Selain itu, kesehatan juga akan mendukung suksesnya pembangunan khususnya di Kabupaten Bojonegoro," kata Kepala Bakorwil, Abimanyu.

Sementara rute jalan sehat dimulai dari halaman kantor Bakorwil Jalan Pahlawan, Jalan KH.Hasyim Ashari, Jalan Mastrip, Jalan MH Thamrin, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Hasyim Ashari dan Finish di Kantor Bakorwil. Acara ini juga dimeriahkan orkes melayu "Marcella".

Event ini akan menjadi agenda tahunan Kabupaten Bojonegoro. Di penghujung acara panitia memanjakan peserta dengan membagikan beberapa hadiah berupa tiga motor, Kulkas, Televisi, Sepeda Gunung, Handphone dan masih banyak hadiah atau doorprize lainnya. Selain itu, pemberangkatan peserta ditandai dengan pelepasan balon berhadiah uang tunai. [oel/mu]

Tag : jalan sehat, senam, bakorwil



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini