Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jaga Kamtibmas Bojonegoro, Kapolres Silaturrohim ke NU

blokbojonegoro.com | Saturday, 27 October 2018 18:00

Jaga Kamtibmas Bojonegoro, Kapolres Silaturrohim ke NU

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pasca insiden di Garut saat perayaan Hari Santri Nasional (HSN) 2018, Kabupaten Bojonegoro tetap kondusif. Namun untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Ledre, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli bersilaturrohim ke PCNU Bojonegoro, Sabtu (27/10/2018).

Kapolres Ary yang datang bersama jajarannya, juga disambut ketua PCNU Bojonegoro, dr. Cholid Ubed beserta para pengurus harian di kantor PCNU jalan Ahmad Yani Bojonegoro. Banyak hal yang diperbincangkan, selain kamtibmas juga persiapan pemberangkatan mengikuti istighosah kubro PWNU di stadion gelora delta Sidoarjo, Minggu (28/10/2018) besok.

"Saling menukar informasi tentang keamanan dan persiapan keamanan istighosah kubro di Sidoarjo. Kapolres juga membantu air mineral untuk peserta istighosah," kata ketua PCNU Kabupaten Bojonegoro, dr. Cholid Ubed.

Pak Dokter Ubed menyebutkan, sementara ini keamanan Bojonegoro kondusif. Kita berharap seluruh warga NU tidak terprovokasi tindakan anarkis. "Bila ada kejadian mencurigakan itu ranah aparat, kita memberi info dan membantu yang diperlukan. Terima kasih kepada bapak Kapolres dan jajarannya atas atensi dan bantuannya. Semoga berkah," ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli mengaku kedatangannya tak lain hanya silaturrohim dan terkait persiapan pemberangkatan PCNU ke Sidoarjo, dalam kegiatan istighosah kubro. Termasuk adanya insiden di Garut, menghimbau kepada masyarakat tidak terprovokasi.

"Menghimbau tidak terprovokasi dan terpengaruh. Tetap teneng jangan sampai terpecah belah, tetap kondusif dan aman," pungkasnya. [ito/mu]

Tag : kapolres, nu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini