Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Duh..! Parade Drumband Diundur Mendadak

Obati Kecewa, Sekolah Ini Gelar Drumband Keliling

blokbojonegoro.com | Saturday, 27 October 2018 09:00

Obati Kecewa, Sekolah Ini Gelar Drumband Keliling

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Diundurnya parade drumband tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Kabupaten Bojonegoro, membuat sekolah dan juga para wali murid kecewa.

Bagaimana tidak, untuk mengikuti parade itu siswa di tiap sekolah sudah menyiapkan segala sesuatu jauh-jauh hari agar bisa tampil maksimal, mulai dari kostum hingga terus melakukan latihan.

Baca juga [Panitia Kurang Siap, Parade Drumband Diundur Mendadak]

"Pastinya kecewa dengan diundurnya jadwal parade, padahal siswa sudah latihan jauh-jauh hari," kata Kepala SDN Bakalan 2 Kecamatan Kapas, Suryatmini.

Dirinya mengungkapkan, padahal segalanya sudah dipersiapkan bahkan kostum maupun kebutuhan lain sudah dipesan, tapi parade itu diundur secara mendadak. "Jadi kami sangat kecewa," keluhnya.

Hal sama juga diungkapkan, Saroh, Ketua Paguyuban SDN Semanding Kecamatan Kota Bojonegoro, yang mengaku sangat kecewa, bahkan raut wajah sedih juga tampak pada siswa-siswinya yang sudah susah payah latihan selama dua bulan.

"Jadi untuk mengobati kekecewaan siswa, akhirnya hari ini siswa tetap menggelar drumband dengan keliling jalan sekitar sini," terangnya kepada blokBojonegoro.com.

Saroh mengungkapkan, kalaupun jadwal diundur semestinya jangan secara mendadak, paling tidak jauh hari sudah diberitahukan, tidak sehari sebelum pelaksanaan.

"Pastinya banyak pihak yang kecewa, siswa juga down mendengar kabar tersebut," jelas Saroh penuh kesal. [saf/mu]

Tag : drumband, parade



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini