Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Semarak Bojonegoro Expo 2018 di Go Fun

Bojonegoro Expo Tahun Ini Lebih Meriah Dan Tertib

blokbojonegoro.com | Sunday, 28 October 2018 21:00

Bojonegoro Expo Tahun Ini Lebih Meriah Dan Tertib

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pelaksanaan Bojonegoro Expo tahun 2018, dalam menyemarakkan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-341 begitu istimewa dengan tahun-tahun sebelumnya. 'Semarak Bojonegoro Expo 2018' yang digelar di Go Fun, Jalan Veteran Bojonegoro dinilai lebih meriah, serta stand yang disediakan juga semakin tertib.

Rencananya Bojonegoro Expo akan berlangsung mulai, Sabtu (27/10/2018) sampai Minggu (11/11/2018) dengan diikuti para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan juga layanan masyarakat yang dilakukan Pemkab Bojonegoro seperti Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) membuka layanan akte kelahiran, kartu keluarga dan kartu tanda penduduk.

"Banyak pelaku usaha dan pemilik stand merasa nyaman. Sebab expo tahun ini tertib dan meriah diadakan di Go Fun," kata Direktur Go Fun, Budiono kepada blokBojonegoro.com.

Menurut Budiono, kegiatan Bojonegoro Expo dilaksanakan dibawah EO, Moch Subkhi mengakomodir UKM semuanya. Selain itu pelaksanaan agenda tahunan ini banyak yang menginginkan dilaksanakan di Go Fun lagi. Sebab pelaksana mau berkontribusi dengan memberikan PAD lebih besar dibandingkan tahun lalu.

"Para pengunjung dan pemilik stand banyak yang merasa senang, harapannya tahun depan diadakan di Go Fun lagi. Ini menunjukkan ngopeni dan ngayomi," ujarnya.

Ditambahkan, sejak kemarin para pengunjung tidak hanya dari Bojonegoro saja yang datang, bahkan ada yang dari luar Kota Ledre seperti Madiun, Ngawi, Tuban, Lamongan, Gresik dan yang lainnya. [ito/lis]

Tag : stand, expo, go fun



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini