Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hotel Terekomendasi di Batu Dekat dengan Destinasi Wisata

blokbojonegoro.com | Sunday, 28 October 2018 23:00

Hotel Terekomendasi di Batu Dekat dengan Destinasi Wisata

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Batu adalah salah satu kota wisata yang saat ini semakin berkembang pesat. Dengan dibangunnya beberapa destinasi wisata buatan seperti Jatim Park 1 dan 2, Museum Angkut dan masih banyak lainnya. Serta destinasi wisata alam yang sangat beragam membuatnya menjadi kota paling banyak dikunjungi. Namun untuk datang ke Batu, tentu saja anda akan menginap di beberapa hotel yang ada di kawasan ini. Sehingga liburan anda akan jauh lebih menyenangkan dan aman. Apalagi jika lokasinya dengan dengan destinasi wisata. Dan berikut adalah beberapa hotel di Batu yang paling direkomendasikan dan  dekat dengan destinasi wisata diantaranya adalah :

 Amarta Hills

Ini adalah salah satu hotel di Batu yang memiliki desain yang sangat cantik. Walaupun ini masuk dalam golongan hotel baru yang ada di Batu. Namun, intensitas pengunjungnya sangat banyak. Apalagi Amarta Hills memberikan desain yang sangat indah. Sehingga anda akan merasa benar – benar nyaman ditempat ini. Selain itu, ada fasilitas lain yang sangat lengkap ditawarkan oleh hotel ini. Letaknya yang ada di perbukitan dan menghadap langsung ke gunung arjuna membuat view dari Amarta Hills tidak boleh anda ragukan.

Amarta Hills memiliki infinity pool yang mana langsung menghadap ke Gunung Arjuna, sehingga pemandangannya benar – benar indah. Sedangkan untuk fasilitas kamarnya sangat lengkap dan sesuai dengan namanya hotel berbintang. Amarta sangat dekat dengan destinasi wisata favorit di Batu diantaranya adalah Museum Angkut, Jatim Park 1 dan 2, Petik Apel Agro Kusuma dan masih banyak lainnya.

Jambuluwuk Batu Resort

Jambuluwuk Batu Resort adalah salah satu lokasi yang memiliki tipe berbeda untuk bangunan dan kolam renang dibandingkan dengan Amarta Hills. Disini adalah salah satu hotel yang dianggap paling pas untuk anda menginap bersama dengan keluarga. Resort ini menyediakan kamar villa dengan jumlah maksimal satu kamar 3 orang.

Bangunan dari hotel di Batu ini memiliki nuansa tradisional. Bagian dindingnya sengaja dibuat dengan batu bata merah yang memberikan kesan lebih yang lebih alami. Selain itu, view dari hotel ini juga sangat natural. Anda bisa melihat indahnya pemandangan alam batu dan juga Gunung Arjuna. Selain itu, hotel ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas yang sangat seru seperti flying fox dan futsal. Tentu saja menginap di hotel ini tidak akan membuat anda merasa bosan.

 The Singhasari Resort

Ini adalah resort mewah yang ada di kota Batu yang menggabungkan desain interior tradisional dari Singhasari dengan kombinasi desain kontemporer yang sangat elegan. Lokasi sangat strategi karena dari sini anda bisa melihat pemandangan cantik dari masing – masing kamar yang memiliki balkon. The Singahsari Resort menjadi salah satu hotel di Batu yang memberikan fasilitas yang lengkap untuk mendukung waktu liburan anda menjadi lebih mewah. Beberapa fasilitas yang disediakan adalah lapangan mini golf, lapangan basket dan tenis, kolam renang dan water slide, jacuzzi, spa, mini theater dan kids club juga tersedia. Selain itu, jaraknya sangat dekat dengan Jatim Park 3. Menariknya tersedia juga shuttle untuk anda liburan ke Jatim Park 1 dan 2.

 Hotel Purnama

Hotel ini adalah pilihan hotel terbaik yang ada di Batu. Fasilitas kamar yang diberikan sangat luas dan bersih. Dan tak kalah menyenangkan adalah ketika tamu disuguhkan pemandangan alam dari pegunungan serta udara yang sangat sejuk dari tempat ini. Fasilitasnya juga tak kalah lengkap terdapat kolam renang dengan air hangat, playground untuk anak, kolam pancing, tempat camping hingga terdapat kebun stroberi sendiri.  Karena ukuran kamarnya sangat luas sehingga hotel ini memang cocok untuk penginapan bersama dengan keluarga. Dekat dengan banyak destinasi wisata misalnya adalah Coban Talun, Selecta dan masih banyak lainnya.

 Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel

Hotel di Batu ini memberikan penawaran yang berbeda seperti tersedianya paket hotel dengan agrowisata sebagai salah satu fasilitas yang mendukung. Letaknya yang ada di pegunungan dengan panorama yang sangat memikat membuatnya menjadi tempat terbaik untuk terbebas dari polusi udara. Selain itu, menginap di Kusuma Agrowisata Resort juga memberikan pengalaman anda melakukan aktivitas memetik apel, jeruk, stroberi secara gratis.

 

Tag : hotel, malang, wisata



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini