15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |   17:00 . Ngopi Bareng Ojol, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro Sampaikan Pesan Ini   |   12:00 . Menyemai Asih, Merawat Asuh, Merajut Asah Menuju Terbitnya Generasi Fajar   |   13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |  
Wed, 24 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sakit Menahun Warga Turi Tambakrejo Gantung Diri

blokbojonegoro.com | Sunday, 28 October 2018 14:00

Sakit Menahun Warga Turi Tambakrejo Gantung Diri

Kontributor : Apriani

blokBojonegoro.com - Pada Minggu, (28/10/2018) sekitar pukul 06.00 WIB telah terjadi kejadian gantung diri di Desa Turi Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro. Kejadian tersebut bertempat di tanah pekarangan kosong timur rumah korban sekitar jarak kurang lebih 50 meter RT .07/ RW . 01 Desa Turi Kecamatan Tambakrejo.

Kepala Desa Turi, Riadi melaporkan pada sekitar pukul 06.15 WIB terjadi kejadian gantung diri, korban tersebut atas nama Midin (63) bekerja sebagai petani.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Wariman (51), warga RT.05/RW.01 Desa Turi, kronologi kejadian pada hari ini, Minggu (28/10/2018) sekitar pukul 06.00 WIB dirinya mengecek pompa air di ladang/sawah tiba - tiba melihat korban dalam keadaan meninggal gantung diri di pembatas/galengan sawah dengan tali benang (tali Pramuka warna putih), dengan cara tali dikaitkan di patok kayu yang ditanam di tanah yg lebih tinggi yang berbentuk tebing(perengan).

Selanjutnya, korban juga menali sendiri kakinya dengn tali yang diikaitkan di leher kemudian dimungkinkan korban seluncur sendiri dari atas tanah yang miring (perengan) menggunakan alas karung plastik dengan ketinggian sekitar 1 meter.

"Kemudian saya memanggil anak korban/menantu saudara Sutiono dan saudara Kasmari, selanjutnya dilaporkan ke Kades Turi dan Bhabinkamtibmas dan dilanjutkan dilaporkan ke Polsek Tambakrejo," ungkap Wariman.

Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka dan dilakukan pemeriksaan luar oleh dokter Puskesmas Tambakrejo dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Barang bukti diamankan, berupa celana panjang warna biru, baju kotak kotak warna abu-abu, tali tampar warna putih (tali pramuka), dan karung plastik warna putih.

"Kesimpulan sementara, penyebab kejadian tersbut yaitu korban depresi karena korban mengidam penyakit menahun lumpuh keterangan dari keluarga korban dan lingkungan dan selama hidup korban tinggal sendirian di rumah kecil di sekitar rumah anak kandungnya," jelas Kapolsek Tambakrejo, AKP Muhtarom. [ani/ito]

Tag : gantung, diri, turi, tambakrejo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat