Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mogok di Tengah Rel, MPU 'Remuk' Disambar Kereta

blokbojonegoro.com | Thursday, 01 November 2018 11:00

Mogok di Tengah Rel, MPU 'Remuk' Disambar Kereta

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Mobil Penumpang Umum (MPU) bernomor polisi S-1037-UJ, disambar kereta api 'SEMBRANI' Jurusan Surabaya-Semarang turut Desa Tawang Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Kamis, (1/11/2018) pagi.

Peristiwa tersebut berawal saat angkot MPU yang dikemudikan oleh Agus Sukaryadi warga Desa Prayungan, Kecamatan Sumberrejo mengalami mati mesin, lantaran ban belakang tersangkut rel di perlintasan kereta api tanpa palang pintu tersebut.

"Saat melintasi rel, tiba-tiba ban belakang mobil tersangkut, mobil lalu seketika mogok dan tidak bisa berjalan," ungkap Kapolsek Baureno, AKP Marjono.

Tanpa disadari sang sopir, tambah Kapolsek, beberapa menit kemudian datang kereta api dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Melihat kereta api datang, sang sopir meninggalkan angkot tanpa penumpang itu, dan tabrakan pun tidak bisa dihindari. Kereta api menghantam bagian depan mobil.

"Angkot terseret sekitar 300 meter akibat ditabrak kereta api yang datang dari arah timur," kata AKP Marjono.

Berdasarkan keterangan sang sopir, Agus, dirinya berencana membawa mobil ke salah satu bengkel di Kecamatan Baureno. Nahas, saat melintasi rel kereta api mobilnya mogok dan tersambar keret api Sembrani. "Mobil mengalami kerusakaan yang sangat parah lantaran terseret sangat jauh," tutupnya kepada blokBojonegoro.com. [din/mu]

ka3

ka2

ka1

Tag : mpu, angkot, kereta api, tersambar kereta



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini