Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PT. KAI Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

blokbojonegoro.com | Saturday, 03 November 2018 09:00

PT. KAI Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pasca insiden kecelakaan kereta api yang terjadi di perlintasan kereta api liar, di Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, beberapa hari kemarin, PT. KAI langsung mengambil langkah tegas dengan menutup perlintasan kereta api liar tersebut.

"Mulai hari Jumat (2/11/2018) pukul 08.00 WIB, PT KAI Daop 8 Surabaya melakukan pembongkaran dan penutupan jalan perlintasan liar," kata Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya Gatot Sutiyatmoko.

Gatot menjelaskan, penutupan jalan perlintasan liar berada di kilometer 152 + 500 antara Babat-Baureno, yakni tempat kejadian laka lalu lintas KA 211 Maharani menabrak mini bus kemarin.

"Kegiatan tersebut dilakukan oleh tim dari unit jalan rel dan jembatan, didampingi pengamanan oleh anggota Polsuska Daop 8 Surabaya," jelasnya.

Ditambahkan, sebelum penutupan pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pemerintah desa seperti yang dilakukan kemarin di Balaidesa Baureno. [zid/ito]

Tag : penutupan, perlintasan, kereta, api, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini