Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

HJB ke-341

Bupati Berangkatkan Ribuan Peserta Funbike Tour de Bojonegoro 2018

blokbojonegoro.com | Sunday, 04 November 2018 08:00

Bupati Berangkatkan Ribuan Peserta Funbike Tour de Bojonegoro 2018

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Ribuan peserta ikut meriahkan acara Funbike tour de Bojonegoro 2018, yang dilaksanakan di GOR Dabonsia Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander, Minggu (4/11/2018) pagi. Tidak hanya peserta dari Bojonegoro, dan Kabupaten/Kota yang turut ngontel bareng, bahkan peserta dari Provinsi Jateng seperti Pati, Jepara dan kota lain ikut dalam kegiatan Funbike 2018 ini.

Dalam kegiatan yang masih rangkaian Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke- 341 ini, dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro beserta jajaran, Dandim 0813 Bojonegoro, Perwakilan Polres, serta beberapa tamu undangan lain. Kegiatan tersebut diberangkatkan langsung oleh Bupati Bojonegoro tepat pukul 06.00 WIB.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah dalam sambutan berpesan agar terus menjaga kondisi selama perjalanan  agar bisa menikmati perjalanan dan juga menjaga kebersihan.

"Rute yang dilewati peserta juga untuk mengenalkan potensi wisata Bojonegoro," terang Bupati yang disapa Bu Anna.

Nampak ribuan peserta begitu antusias mengikuti acara Funbike tour de Bojonegoro 2018, bahkan seluruh peserta langsung gowes usai diberangkatkan oleh Bupati Bojonegoro. Pada funbike 2018 ini ada 2 rute yang bisa dipilih baik rute off road dan rute on road, jadi dipastikan kegiatan ini berjalan menarik.

Anton peserta dari Jepara sengaja datang sejak tadi malam untuk mengikuti kegiatan funbike 2018 ini, dengan membawa 20 teman untuk ikut kegiatan ini.

"Sekaligus menyalurkan hobi bersepeda," cakapnya saat ditemui blokBojonegoro.com.

Seperti diketahui funbike tour de Bojonegoro ini diikuti sebanyak 7.500 peserta baik dari Bojonegoro maupun Kabupaten/Kota lain yang ada di Jawa Timur, serta adapula peserta dari Provinsi Jawa Tengah.[saf/ito]

Tag : hjb, tour, de, bojonegoro, dander



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini