Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemkab Gelar Pembekalan Tiga Pilar Plus di Kecamatan Gayam

blokbojonegoro.com | Monday, 05 November 2018 19:00

Pemkab Gelar Pembekalan Tiga Pilar Plus di Kecamatan Gayam

Kontributor: Abdul Rokim

 blokBojonegoro.com - Senin (05/11/2018) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, bersama Polres Bojonegoro, Jawa Timur menggelar kegiatan pembekalan tiga pilar plus dan elemen masyarakat di Pendopo Kecamatan Gayam.

Acara tersebut dihadiri Kapolres Bojonegoro AKBP Ari Fadli, perwakilan Perusahaan, Forkopimcam Gayam, Kades se Kecamatan Gayam, tokoh agama, Panwaslu, PPK dan PPS dan juga tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Plt camat Gayam Sahari menyampaikan, bahwa sudah seharusnya keaman suatu wilah menjadi tanggung jawab bersama, untuk itu perlu kesadaran diri agar tercipta lingkungan aman dan damai.

"sudah sepatutnya setiap individu menjaga lingkungan masing-masing, supaya dapat aman," ucapnya

Plt Camat Gayam tersebut berharap, semoga lingkungan yang aman tetap terjaga, tidak ada lagi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, untuk itu harus tetap waspada.

"Memang pernah terjadi hal diluar perkiraan kita. Namun dengan kejadian itu maka kita akan lebih meningkatkan kewaspadaan" ungkapnya

Senada, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, mengajak semua elemen dapat menjaga lingkungan yang aman dan kondusif, supaya dapat menjalankan aktivitas secara normal aman dan nyaman.

"Wilayah kecamatan Gayam merupakan lokasi objek vital nasional tentu menjadi pantauan secara nasional juga," tuturnya

Selain hal tersebut, di tahun depan akan ada pesta demokrasi, yang tentunya akan banyak isu politik yang akan menyerang, maka dari itu sudah seharusnya tidak timbul kegaduhan.

"17 April 2019 merupakan pesta demokrasi berlangsung, untuk itu PPK, PPS, Linmas agar mempersiapkan swgala seauatu yang akan timbul nanti," ucapnya. [im/lis] 

Tag : PEMKAB, polres



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini