Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Disbudpar Gelar Lomba Desain dan Tagline Pariwisata

blokbojonegoro.com | Tuesday, 06 November 2018 11:00

Disbudpar Gelar Lomba Desain dan Tagline Pariwisata

Kontributor: Candra Kurniawan

blokBojonegoro.com - Pemerintah Kabupaten Bojonegoro menggelar Lomba Desain Logo dan Tagline Pariwisata 2018. Lomba ini digelar untuk menguatkan branding terutama di sektor pariwisata Kabupaten Bojonegoro.

Untuk pendaftaran dan pengiriman karya berlaku dari tanggal 05-30 November 2018, sementara tahapan penilaian dan pengumuman 10 besar dijadwalkan tanggal 03-04 desember 2018. Untuk yang terpilih 10 besar karya akan dipresentasikan pada tanggal  06–07 Desember 2018 dan pengumuman pemenang tanggal 08 Desember 2018.

Untuk kriteria penilaian peserta boleh perorangan dan kelompok, bisa mengikuti lomba logonya saja atau lomba tagline saja atau diperbolehkan mengikuti dua-duanya.  “untuk visualgrafisnya harus mengandung makna yang terkait dengan potensi wisata yang ada di Bojonegoro dan juga harus memiliki karakter yang kuat dan mudah diingat,” ujar Dyah Enggarini Mukti selaku Kabid Pengembangan SDM dan Kelembagaan Disbudpar Bojonegoro.

Berbeda dengan lomba logo HJB sebelumnya, karya yang akan terpilih akan dipatenkan menjadi logo branding pariwisata Bojonegoro.

Untuk total hadiah yang diperebutkan adalah Rp20 juta yang akan dibagi di setiap ketegorinya. “Harapannya adalah supaya Bojonegoro memiliki branding yang kuat terutama dari sektor pariwisata agar lebih mudah diingat oleh wisatawan ataupun masyarakat,” tambah Enggar pada blokbojonegoro.com. [wan/lis]

Tag : lomba, disbudpar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini