Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Memprihatinkan, Gedung DPRD Bocor

blokbojonegoro.com | Tuesday, 06 November 2018 18:00

Memprihatinkan, Gedung DPRD Bocor

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com - Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, kondisinya memprihatinkan. Pasalnya saat hujan lebat mengguyur Kota Ledre, gedung wakil rakyat lantai dua mengalami bocor sehingga banyak air hujan yang masuk.

Tampak dari pantauan blokBojonegoro.com, saat hujan turun, Selasa (6/11/2018), air dari lewat atap yang berada di samping tenggara ruang paripurna DPRD kabupaten Bojonegoro. Derasnya air yang masuk, membuat tiga orang petugas kebersihan DPRD harus membersihkan lantai yang dipenuhi air.

Bahkan lampu yang berada disekitar atap bocor harus dimatikan, karena dikhawatirkan terjadi konsleting. "Lampunya matikan saja, banyak airnya," celetuk salah seorang petugas kebersihan, sambil membersihkan lantai.

Sementara itu, Toni, salah seorang jurnalis yang sedang berada di gedung DPRD saat hujan mengguyur merasa cemas. Bahkan ia juga menyaksikan kondisi atap lantai dua gedung DPRD yang bocor, mengakibatkan air hujan masuk kelorong DPRD.

"Atapnya bocor. Awas kalau gedungnya ambruk," ucap jurnalis televisi dengan nada memberi peringatan kepada para pegawai DPRD.

Sedangkan anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro, Muhammad Fauzan tidak menampik terjadinya atap gedung DPRD yang bocor. "Melihat kondisi gedung DPRD yang sudah tua dan sudah banyak lapuk," pungkas anggota fraksi partai demokrat yang juga ketua komisi D DPRD Kabupaten Bojonegoro. [ani/ito]

Tag : dprd, bocor, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini