Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Penataan PKL Pasar Kota Bojonegoro

Pedagang Shif Satu Selesai, Ganti Shif Dua

blokbojonegoro.com | Wednesday, 07 November 2018 00:00

Pedagang Shif Satu Selesai, Ganti Shif Dua

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com - Sekitar pukul 22.00 Wib pedagang pasar sore atau pedagang yang mendapatkan shif satu untuk berdagang, mulai bergegas membereskan dagangannya sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Sesuai jadwal penataan, Selasa (6/11/2018), salah satu pedagang shif satu, Eko mengatakan, ia harus bergegas membereskan dagangannya karena waktu berdagang sudah habis. Meski pendapatan yang diperoleh hari ini tidak seperti hari biasa saat berdagang di bahu jalan Pasar Kota Bojonegoro.

Baca juga [Pembeli Bisa Parkir di Bahu Jalan]

"Pembeli juga sepi, jadi pedagang juga sudah banyak tutup meski belum pukul 22.00 Wib," tutur lelaki dari Ledok Kulon ini.

Sementara itu, pada pukul 23.00 Wib pedagang pasar malam yang biasa berjualan di halaman parkir sebelah timur Pasar Kota Bojonegoro mulai berdatangan untuk menata barangnya.

"Kalau semua pedagang pasar sore berjualan di dalam ya senang karena ramai, tapi kalau yang pedagang  malam masuk ke halaman parkir, tinggal pengaturannya bagaimana supaya dapat muat semua," tutur salah satu pedagang malam di halaman parkir sebelah timur, Isma. [ani/mu]

p

Tag : pedagang, pasar, bojonegoro, relokasi, pkl pasar, pedagang malam, pedagang sore, pas kota bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini