Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Penataan PKL pasar Kota Bojonegoro

PKL Harus Bersabar, Kadin Akan Ikut Membantu

blokbojonegoro.com | Wednesday, 07 November 2018 18:00

PKL Harus Bersabar, Kadin Akan Ikut Membantu

Reporter: Apriani

blokBojonegoro.com - Penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di pasar Kota Bojonegoro, tidak menutup kemungkinan terjadi pro dan kontra yang dialami para pedagang. Namun mereka juga harus bersabar dan menenangkan diri, karena pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bojonegoro akan ikut membantu mencarikan solusi.

"PKL harus bersabar. Bupati tidak menggusur, tapi hanya memindahkan secara manusiawi," kata ketua Kadin Kabupaten Bojonegoro, Budiono kepada blokBojonegoro.com, Rabu (7/11/2018).

Menurut Pak Budi, melihat kondisi sekarang ini yang memasuki musim penghujan, kalau para pedagang dimasukkan kedalam akan menjadi nyaman. Serta dengan direlokasi begitu, menjadi lebih indah dan tertib.

"Kadin akan membantu semaksimal mungkin kepada Pemkab agar memperhatikan PKL. Sehingga PKL lebih diopeni dan diayomi," tuturnya.

Salah satunya dengan melakukan pendekatan dengan Pemkab, agar ada upaya lain yang memberikan dampak positif kepada para pedagang. "Selain ditata, PKL diberikan keuntungan misalkan Jum'at Berkah," pungkasnya. [ani/ito]

Tag : pasar, kota, pkl, kadin



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini