Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 08 November 2018 11:00

Sampai Saat ini Realisasi Target Pajak 2018 Capai 56%

Sampai Saat ini Realisasi Target Pajak 2018 Capai 56%

Kontributor : Apriani

blokBojonegoro.com - Dari target yang telah ditentukan diawal tahun 2018 sampai sekarang ini, Kamis, (08/11/2018) Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kabupaten Bojonegoro mencapai sekitar 56 persen.

Di awal tahun KPP Pratama Kabupaten Bojonegoro menargetkan sebesar Rp678,195 miliar, target tersebut naik sebesar Rp195 juta rupiah jika dibanding tahun 2017 lalu. Serta di tahun 2017 lalu dari target Rp678 miliar yang terealisasikan sekitar 67 persen.

"Jadi dua bulan terakhir ini, kami akan terus berusaha sekuat tenaga supaya target dapat terpenuhi," ujar Kepala KPP Pratama Kabupaten Bojonegoro, Amir Makhmud kepada blokBojonegoro.com.

Ia juga menambahkan, untuk saat ini juga dilakukan giat sosialisasi, supaya masyarakat tahu pentingnya pajak bagi negara, dengan harapan masyarakat semakin sadar untuk membayar pajak.

"Sosialisasi merupakan salah satu cara bagi kami untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak," imbuhnya. [ani/ ito]

Tag : pajak, kpp, bojonegoro

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini