16:00 . Wisata Edukasi Grabah Kembali Dibuka, Begini Kondisinya di Masa Pandemi   |   15:00 . AKBP Eva Guna Pandia Resmi Jabat Kapolres Bojonegoro   |   14:00 . Nikmatnya Es Cao Legendari di Jalan Teuku Umar   |   13:00 . Program-program Imunisasi di Indonesia Terbukti Berhasil Cegah Penyakit Menular   |   12:00 . Kaum Muda Harus Jadi Pendorong Perilaku Aman Covid-19   |   11:00 . Ciptakan Smartphone Shower Plant SMP-5 untuk Siram Tanaman Via HP   |   10:00 . Terapkan Protokol Covid, DPRD Perketat Masuk Gedung   |   09:00 . Kesembuhan Kumulatif di Indonesia Covid-19 Sebanyak 422.386 Orang   |   08:00 . Trotoar Kota Bojonegoro yang Cantik dan Bersih   |   07:00 . Tubuh Semakin Lelah Setelah Tidur Siang, Apa Penyebabnya?   |   06:00 . Ke Pasar Aman, Asal .....   |   05:00 . 3 Sembuh Covid-19 di Bojonegoro, Tambahan 7 Kasus Baru   |   23:00 . Mahasiswa UIN Walisonog Ajak Warga Belajar Hidroponik dan Manfaatkan Sampah Plastik   |   22:00 . Karang Taruna Tumbrasanom Ajak Pemuda Millenial Berlatih Wirausaha Agribisnis   |   21:00 . Warga Pinggiran Hutan Jati di Bojonegoro Mulai Berburu Enthung   |  
Tue, 24 November 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 11 November 2018 22:00

SSB Muda Tama Sraturejo Juarai HMP Grup Cup U-12

SSB Muda Tama Sraturejo Juarai HMP Grup Cup U-12

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Kesebelasan Muda Tama Sraturejo, Kecamatan Baureno di bawah usia 12 tahun (U-12) berhasil menjuarai Turnamen HMP Grup Cup II 2018 yang digelar di Lapangan Desa Bakung, Kecamatan Kanor selama tiga hari.

Gelar juara tersebut diraih Tim Muda Tama setelah menundukkan Kesatria Muda Kepohbaru dengan skor tipis 5-4 pada babak final, Minggu (11/11) melalui babak adu penalti yang dipimpin oleh wasit Mulyadi asal desa setempat.

"Sedangakan untuk perebutan juara 3 dan 4 dimenangkan Barka Fc dari Desa Kabalan, Kecamatan Kanor dengan skor 2-0 atas Terseta Talun Sumberrejo," ungkap Direktur HMP, Abdul Mustajib.

Selain diikuti SSB Muda Tama, Kesatria Muda, Barka FC dan Perseta Talun, turnamen tersebut juga diikuti 12 SSB lainya dari 5 Kecamatan di Kabupaten Bojonegoro yang meliputi Baureno, Kanor, Sumberrejo, Kepohbaru dan Kedungadem. Bahkan turnamen HMP Grup Cup II 2018 ini sudah berjalan kedua kalinya.

Turnamen tersebut digelar untuk meningkatkan pertukaran keahlian di bidang olahraga, persahabatan, dan peningkatan keterampilan pemain muda. Selain itu juga diharapkan banyak pemain-pemain muda Bojonegoro yang berkualitas dan tentunya kembali menggairahkan kembali pembinaan anak usia dini.

"Yang terpenting adalah pembinaan yang tepat dan biarkan anak anak menikmati serta berproses dengan baik," ujarnya kepada blokBojonegoro.com.

Abdul Muatajib juga sangat mengapresiasi atas animo peserta dari 5 Kecamatan tersebut. Bila seperti ini, tahun depan kemungkinan HMP Cup Grup II ini akan mencover area yang lebih luas, tidak hanya SSB yang berada di wilayah Bojonegoro timur saja melainkan di seluruh Kota Ledre.

"Tahun depan kita akan menambah peserta lagi dan harapan kami bisa mengundang seluruh SSB/ Academy yang ada di wilayah Bojonegoro," tuturnya.[din/col]

Tag : talun, sepakbola


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 22 October 2020 16:00

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang M. Anang Febri Efendi reporter blokTuban.com resmi melepas lajang. Ikrar janji suci diucapkan Anang di akad nikah pukul 09.00 WIB hari Senin (19/10/2020) di kediaman mempelai wanita. Resespsi kedua, dilaksanakan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat