Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

SSB Muda Tama Sraturejo Juarai HMP Grup Cup U-12

blokbojonegoro.com | Sunday, 11 November 2018 22:00

SSB Muda Tama Sraturejo Juarai HMP Grup Cup U-12

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Kesebelasan Muda Tama Sraturejo, Kecamatan Baureno di bawah usia 12 tahun (U-12) berhasil menjuarai Turnamen HMP Grup Cup II 2018 yang digelar di Lapangan Desa Bakung, Kecamatan Kanor selama tiga hari.

Gelar juara tersebut diraih Tim Muda Tama setelah menundukkan Kesatria Muda Kepohbaru dengan skor tipis 5-4 pada babak final, Minggu (11/11) melalui babak adu penalti yang dipimpin oleh wasit Mulyadi asal desa setempat.

"Sedangakan untuk perebutan juara 3 dan 4 dimenangkan Barka Fc dari Desa Kabalan, Kecamatan Kanor dengan skor 2-0 atas Terseta Talun Sumberrejo," ungkap Direktur HMP, Abdul Mustajib.

Selain diikuti SSB Muda Tama, Kesatria Muda, Barka FC dan Perseta Talun, turnamen tersebut juga diikuti 12 SSB lainya dari 5 Kecamatan di Kabupaten Bojonegoro yang meliputi Baureno, Kanor, Sumberrejo, Kepohbaru dan Kedungadem. Bahkan turnamen HMP Grup Cup II 2018 ini sudah berjalan kedua kalinya.

Turnamen tersebut digelar untuk meningkatkan pertukaran keahlian di bidang olahraga, persahabatan, dan peningkatan keterampilan pemain muda. Selain itu juga diharapkan banyak pemain-pemain muda Bojonegoro yang berkualitas dan tentunya kembali menggairahkan kembali pembinaan anak usia dini.

"Yang terpenting adalah pembinaan yang tepat dan biarkan anak anak menikmati serta berproses dengan baik," ujarnya kepada blokBojonegoro.com.

Abdul Muatajib juga sangat mengapresiasi atas animo peserta dari 5 Kecamatan tersebut. Bila seperti ini, tahun depan kemungkinan HMP Cup Grup II ini akan mencover area yang lebih luas, tidak hanya SSB yang berada di wilayah Bojonegoro timur saja melainkan di seluruh Kota Ledre.

"Tahun depan kita akan menambah peserta lagi dan harapan kami bisa mengundang seluruh SSB/ Academy yang ada di wilayah Bojonegoro," tuturnya.[din/col]

Tag : talun, sepakbola



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini