Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ketua FKUB Ajak Berantas Hoaks dan Menjaga Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Saturday, 17 November 2018 00:00

Ketua FKUB Ajak Berantas Hoaks dan Menjaga Bojonegoro

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - OKP, Omarwa, dan Komunitas Bojonegoro, di antaranya Gusdurian mengadakan acara 'ngeraketake paseduluran' di Halaman Gereja Santo Paulus, Jumat (16/11/2018) sekitar pukul 19.00 WIB.

Acara itu di prakasai oleh organisasi kepumudaan lintas agama seperti GP Ansor, PMII, KP-LIMA dan lainnya. Acara yang mengambil tema "Toleransi Tiada Henti, Selaras Dengan Detak Nadi" dihadiri oleh puluhan pemuda dari lintas Agama.

Turut hadir pula Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) KH. Alamul Huda dalam sambutanya, mengajak para hadirin untuk ikut serta memberantas berita hoaks.

"Ayo berantas hoaks, daerah yang sudah bagus ini jangan terpecah belah," kata Gus Huda.

Gus Huda juga mengajak untuk bersamaa-sama menjaga Bojonegoro dari kerusuhan ataupun radikalisme agar aman dan nyaman. Masih menurut Gus Huda, Indonesia adalah negara hukum. Harus ditegakan. Indonesia memiliki konmitmen bersama untuk bersatu. "Yang jauh mari kita dekatkan," ajak Pengasuh Pondok Pesantren Ar-Rosyid itu. [top/ito]

Tag : fkub, gereja, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini