Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemilu 2019

Kerja Nyata, BARAJP Bojonegoro Optimis Menangkan Jokowi

blokbojonegoro.com | Sunday, 18 November 2018 13:00

Kerja Nyata, BARAJP Bojonegoro Optimis Menangkan Jokowi

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Kerja, kerja, kerja....! Menjadi penyemangat dan dorongan memenangkan Joko Widodo - Ma'ruf amin (Jokowi - Ma'ruf) di Kabupaten Bojonegoro. Termasuk Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARAJP) di Kota Ledre yang optimis menjadikan Jokowi Presiden RI 2019 - 2024.

"Kerja kerja kerja. Kita semuanya akan door to door, all out menenangkan Jokowi," kata ketua BARAJP Kabupaten Bojonegoro, Pudji Dewanto saat acara deklarasi BARAJP Bojonegoro dan Barisan Komunitas Dukung Jokowi (Barkod) Bojonegoro di Hotel GDK, minggu (18/11/2018).

Kang PD yang juga Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai PPP menjelaskan, tugas BARAJP seperti komponen elemen yang lain untuk memenangkan Jokowi Presiden. "Namun BARAJP lebih kearah gerakan moral politik untuk memenangkan Jokowi," jelasnya.

Termasuk kalau dulu Jokowi di Bojonegoro kalah sedikit, namun itu menjadi pemicu agar lebih semangat dan giat memengkan Jokowi - Ma'ruf Amin. Sejauh ini untuk menggerakkan kemenangan Jokowi, seluruh koordinator ditiap kecamatan sudah terbentuk.

Sementara itu ketua BARAJP Provinsi Jawa Timur, Gianto Wijaya menyampaikan sejarah berdirinya BARAJP yang didirikan non partai. "Awalnya melihat fenomena pada Pak Jokowi seperti ada harapan, sehingga membentuk BARAJP," terangnya.

Untuk itu ia memberikan semangat dan menyampaikan kemenangan Jokowi, sehingga semua anggota BARAJP dapat bergerak bersama memenangkan Jokowi menjadi Presiden 2019. "Semuanya berjalan bersama mulai dari bawah dan juga menerima masukan masyarakat," pungkasnya.

Tampak dalam deklarasi dan pengukuhan pengurus BARAJP Bojonegoro, selain dihadiri pengurus BARAJP Bojonegoro, Tuban dan Lamongan, juga pengurus BARAJP Jawa Timur.

Termasuk perwakilan partai koalisi, seperti ketua DPC PDI perjuangan, Budi Irawanto, ketua Perindo, Supaat dan pengurus DPP PPP, Thobahul Aftoni. Bahkan ketua tim pemenangan Jokowi - Ma'ruf Kabupaten Bojonegoro, Setyo Wahono juga diagendakan akan memberikan pengerahan untuk memenangkan Jokowi.

Hadir pula Caleg DPR RI dari PPP Daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur IX (bojonegoro - Tuban), M. Tobahul Aftoni yang akrab dipanggil Toni. Menurutnya, PPP sebagai mitra koalisi menginstruksikan kepada seluruh caleg dan kader PPP di Bojonegoro untuk berjuang memenangkan Jokowi - Ma'ruf Amin. [zid/ito]

Tag : barajp, pdi, jokowi, pilrpres, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini