Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Gathering ke-V Apitu Jatim di Bojonegoro

Nahkodai DPD Apitu Jatim, Iskandar akan Buat Sertifikasi Anggota

blokbojonegoro.com | Monday, 19 November 2018 08:00

Nahkodai DPD Apitu Jatim, Iskandar akan Buat Sertifikasi Anggota

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Selain gathering ke-V Asosiasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara (Apitu) Jawa Timur di hotel & resto MCM Kabupaten Bojonegoro, Minggu (18/11/2018). Kegiatan tersebut juga diadakan Musda untuk memilih ketua DPD Apitu Jawa Timur periode 2018-2021.

Dari hasil Musda yang diikuti DPC Apitu, menghasilkan Iskandar Zulkarnain dari Kabupaten Gresik diamanahi menjabat ketua DPD Apitu Jawa Timur. "Saya berusaha untuk melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan kepengurusan yang lama," kata ketua terpilih, Iskandar Zulkarnain kepada blokBojonegoro.com.

Pak Is, panggilan Iskandar Zulkarnain menjelaskan, masih ada banyak poin yang belum terlaksana pada kepengurusan sebelumnya. Pasalnya ia juga termasuk dalam pengurus lama, sehingga ia sudah mengetahui apa yang selanjutnya dikerjakan.

"Termasuk kedepan sertifikasi di daerah-daerah, tinggal menunggu keputusan dari pusat. Sebab beberapa waktu lalu DPP sudah melaunching lembaga sertifikasi LSPTPTU," terangnya.

Ditambahkan, dengan sertifikasi diharapkan itu bisa meningkatkan skill di teknik pendingin, dengan begitu nanti akan mempermudah dalam mendapatkan sertifikat. Serta keahliannya akan meningkat dan semakin cakap kedepannya.

Tampak setelah prosesi pemilihan, ketua terpilih diarak seluruh peserta menuju kendaraan yang sudah disiapkan sebagai penghormatan. Acara gathering yang berlangsung meriah dan sukses, ditutup dengan pembagian doorprize dari panitia penyelenggara kerjasama dengan pihak sponsor. [ito/mu]

Tag : apitu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini