08:00 . Ular Sanca Besar Hebohkan Warga   |   07:00 . Tips buat yang Mulai Tertarik Berkebun di Rumah demi Ketahanan Pangan   |   21:00 . New Normal untuk Pesantren, Begini Kata Wagub Emil   |   20:00 . Merekatkan Persatuan Bangsa, Polisi Kawal Kampung Siaga   |   19:45 . Wagub Jatim Halal Bi Halal dengan AMSI Jatim   |   19:30 . Tambahan 1 Orang Positif Covid-19 dari ODP   |   19:15 . Via Vidcon, Wagub Emil Halal Bi Halal dengan AMSI Jatim   |   19:00 . Mahasiswa ini Kuliah Sambil Berwirausaha Bisnis Camilan Kurma Selimut   |   18:00 . Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim Apresiasi Penanganan Covid-19 di Bojonegoro   |   17:00 . Meski Kecewa Batal Berangkat, Calon Haji Pasrah   |   16:00 . Bupati Ngopdar Bersama Pemuda Bojonegoro   |   15:00 . Ular Sanca Kembang Hebohkan Warga Balen   |   14:00 . Diduga Penyakit Mata Tak Kunjung Sembuh, Warga Desa Karangdowo Gantung Diri   |   12:00 . Bhayangkari Bojonegoro Bagi Paket Suplemen dan Masker untuk Posko Covid-19   |   11:00 . Selain Emas, BPKB Juga Dominasi Agunan di Pegadaian saat Pandemi   |  
Sat, 06 June 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 24 November 2018 22:00

Festival Geopark 2018

Djaduk Ferinanto: Terkesima Keasrian Hutan Bojonegoro

Djaduk Ferinanto: Terkesima Keasrian Hutan Bojonegoro

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Kemeriahan Festival Geopark Bojonegoro semakin meriah dan menarik kala penampilan seniman Djaduk Ferinanto saat menyapa masyarakat Bojonegoro. Pada kesempatan itu seniman asal Yogyakarta mengungkapkan kekagumannya saat menginjakan kaki di Kabupaten Bojonegoro.

Menurut Djaduk Ferinanto Kabupaten Bojonegoro ini Kabupaten yang sangat asri karena banyak pepohonan, dengan banyaknya pohon tersebut membuat udara Bojonegoro begitu sejuk dan nyaman.

[Baca juga: Wabup Resmi Buka Festival Geopark ]

"Ini kali pertamanya saya datang ke Bojonegoro," kata Djaduk Ferinanto di hadapan masyarakat.

Seniman yang disapa Djaduk ini menambahkan, selain sejuk, Bojonegoro juga banyak potensi wisatanya, salah satunya wisata api abadi ini, untuk itu dirinya berpesan agar pengelolaan wisata itu digarap dengan baik.

"Pengelolaan wisata yang baik yakni memberikan pelayanan kepada wisatawan, sehingga kala mengunjungi wisata, wisatawan itu sangat senang," pesan Djaduk agar pengelolaan wisata di Bojonegoro dilelola lebih baik lagi.

Usai menyapa masyarakat Bojonegoro, Seniman asal Yogyakarta itu langsung membawakan lagu yang diiringi oleh orchesta Sinten remen dengan judul Komedi putar dan dsusul dengan lagu kedua dengan nasi goreng.

Setelah membawakan dua lagu sebagai pembuka, Djaduk kemudian mengajak bergembira masyarakat yang hadir dengan judul lagu ketiga yang akan dibawakannya yakni "Kopi Susu". Saat itu Djaduk memberikan pertanyaan kenapa Susu itu haru dua sembari tertawa. Pertanyaan itu mendapat tawa sekaligus tepuk tangan kala Djaduk menjawab pertanyaan itu. Karena Susu kalo tiga jawabnya Sususu, dan kalau satu ya Su aja. Oleh karenanya Susu itu harus dua.

Dengan kehadirannya pada festival ini Djaduk sangat gembira sekaligus iri karena disini karena punya khayangan Api. Oleh karena suatu saat dirinya akan datang kembali kesini untuk menikmati pariwisata yang ada di Bojonegoro.[saf/lis]

 

 

Tag : wisata, geopark


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat