17:00 . Musim Hujan, Petani di Desa Kayulemah Tanam Melon   |   16:00 . Suporter Desak Manajemen Berikan Kejelasan Tentang Persibo   |   15:00 . Tingkatkan PAD, Sejumlah Fasilitas di Dander Park Ditambah   |   14:00 . 1.300 CJH Bojonegoro, Dijadwalkan Berangkat 2019 ini   |   13:00 . Dirasa Baru, Cabor Ini Pasrah Target Satu Medali   |   12:00 . Viral....! Bus Terbakar di Terminal   |   11:00 . Bus Terbakar Berhasil Dipadamkan   |   10:00 . Bus AGRA Jurusan Jakarta Terbakar di Terminal Bojonegoro   |   09:00 . Dari Kelinci, Peternak Asal Kapas Ini Raup Puluhan Juta   |   08:00 . Saat UNBK, Sekolah Harus Siap Genset   |   07:00 . 5 Aturan Pamer Kemesraan di Media Sosial   |   06:00 . Simpul Maiyah Lintas Wilayah Ramaikan Milad Ke-3 Serdadu Cinta Bojonegoro   |   22:00 . Penyerahan Cindera Mata, Buka Milad Serdadu Cinta Bojonegoro   |   21:00 . Sandiaga Uno Janjikan Permudah Lowongan Pekerjaan   |   20:00 . Belum Jelas Tata Caranya, Banyak Guru yang Kebingungan   |  
Sat, 16 February 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 25 November 2018 06:00

K-Ion Nano

Kacamata Kesehatan, Perawatan Terbaik untuk Mata

Kacamata Kesehatan, Perawatan Terbaik untuk Mata

Reporter: -

blokBojonegoro.com - Kacamata kesehatan K-Ion Nano terbuat dari bahan unik Thermoplastic Rubber (TR) dengan teknologi nano. K-Ion Nano dapat memancarkan energi Anion (Ion Negatif) dan Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) dalam bentuk partikel nano yang sangat baik bagi kesehatan mata. K-Ion Nano dapat membantu menyegarkan mata, mengurangi berbagai gangguan mata seperti glukoma, miopia, hipermetropi, astigmatisme, floaters, mata kering, dan sebagainya.

Energi Anion (Ion Negatif) yang dipancarkan K-Ion Nano bisa meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi tubuh. Anion juga dapat menambah suplai oksigen di sekitar mata agar mata tidak mudah terasa lelah dan tetap nyaman.

Sementara Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) juga dapat meresap masuk ke dalam tubuh dan menimbulkan gaya resonansi yang bermanfaat untuk pelebaran kapiler-kapiler pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, meningkatkan fungsi sel-sel sekitar mata, dan mengurangi risiko terjadinya gangguan-gangguan kesehatan mata.

K-Ion Nano tersedia dalam empat warna pilihan, yaitu: Hitam dan Biru: Bingkai lensa besar. Sangat cocok bagi pria. Sedangkan Ungu dan Merah: Bingkai lensa kecil. Sangat cocok bagi wanita.

k2

Komposisi:

Bahan unik Thermoplastic Rubber (TR): Warna tidak akan luntur, bingkai lentur, sehingga tidak mudah patah.

Anion (Ion Negatif) dan Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) terdapat di seluruh bingkai dan gagang kacamata, sehingga terjadi peningkatan energi.

Manfaat :

Bisa mengatasi Rabun Jauh (Miopi), Rabun Dekat (Hipermetropi), Astigmatism, Mata Kering, Lazy Eye (mata lelah), Floater Eye (mata bengkak), Glaucoma, Retinopati Diabetik, Katarak, Migraine, Kantung mata, Mata bantal.

Ingin mata anda sehat, langsung saja pesan K-Ion Nano di Distributor K-Link, Puput Suriyah, nomor WA: 0852-3274-3286.

k3

Tag : K-Ion Nano, kecamata, kecamata kesehatan, sakit mata, kacamata, terapi mata, terapi mata sehat, obat mata, terapi mata minus, mata silinders, mata plus

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 24 October 2018 09:00

    LoKer dan Iklan Baris di bB

    Lebih Mudah dan Tepat untuk Promosi

    Lebih Mudah dan Tepat untuk Promosi Untuk mengakomodir permintaan dari masyarakat luas, terutama pembaca setia blokBojonegoro.com, redaksi menyediakan kanal khusus untuk informasi lowongan kerja (LoKer) dan iklan baris....

    read more