07:00 . Selain Makanan, Ini Faktor yang Pengaruhi Pencernaan   |   23:00 . Dua Warga Bojonegoro Terima Santunan dan Piagam Penghargaan dari Gubernur   |   22:30 . 2 Warga Bojonegoro Terima Santunan dari Gubernur   |   22:00 . Jelang Mudik, Kapolres Cek Jalan Nasional   |   21:00 . Kuwalahan Layani Pesanan, Industri Rumahan Rekrut IRT Tiap Ramadan   |   20:00 . Pilkades Pomahan Terancam Ditunda?   |   19:00 . Cipayung Bojonegoro Gelar Aksi Tolak People Power   |   18:00 . Per Nasabah Dijatah Rp18,7 Juta, BNI Sediakan 50 Antrean Setiap Hari   |   17:00 . Sebab Ini, Kita Bisa Didampingi Malaikat Rohmat   |   16:00 . Tradisi Ramadan, Jalan KH M Rosyid Layaknya Pasar Tumpah   |   15:30 . Sidak DLH, Minta Manajemen Koperasi Kareb Perbaiki AMDAL   |   15:00 . Jajanan Khas Kampung Ini Tembus Pasaran Luar Kota   |   13:00 . H-10 Pengerjaan dan Material Proyek Jalan Nasional Sudah Bersih   |   12:00 . Kapolres Cek Jalan Nasional Jelang Arus Mudik Lebaran   |   11:00 . Pengamanan Hasil Pemilu, 400 Aparat Gabungan Disiapkan   |  
Tue, 21 May 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 29 November 2018 12:00

Dugaan Tawuran di Temayang

Diduga Pemuda Ini Meninggal Karena Minuman Keras

Diduga Pemuda Ini Meninggal Karena Minuman Keras

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Soqiul Khoiri (20) warga asal Desa Padang, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, ditemukan meinggal dunia kemarin Rabu (28/11/2018) malam, di bawah jembatan Desa Jono, Kecamatan Temayang.

Kapolsek Temayang, AKP Margono menjelaskan, awalnya saksi Supriyono melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yaitu orkes dangdut di Dusun Nguncaran, Desa Jono Kecamatan Temayang.

Baca juga [Kabar Tawuran di Temayang Menurut Kapolsek Hoax]

Kemudian lanjut Kapolsek, selesai melaksanakan pengamanan, saksi diberhentikan oleh Kukuh Prastomo teman korban, yang pada saat itu berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Saksi meminta tolong membantunya untuk melihat korban yang jatuh di bawah jembatan di tepi sawah," beber Kapolsek.

Namun, lanjut dia, pada saat saksi akan menolong korban, saat itu korban sudah dalam posisi terlentang di bawah jembatan. Yaitu tepatnya di tepi sawah dan baju korban sudah dalam keadaan basah.

Lebih lanjut kata Kapolsek, kemudian korban diangkat dinaikkan ke motor dengan cara berbonceng tiga, posisi korban di tengah dan Kukuh Prastomo di belakang.

"Dengan keadaan tidak berdarah dan denyut nadi masih ada, sesampainya di Puskesmas dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis Puskesmas Temayang. Namun korban atas nama Soqiul Khoiri dinyatakan meninggal dunia," terang Kapolsek Temayang.

Masih kata Kapolsek, dari keterangan saksi Kukuh Prastomo, sebelum meninggal korban bersama saksi minum minuman keras (miras) jenis arak dicampur cocacola dan kratingdeng di TKP. Kemudian setelah minum, ternyata korban terjatuh ke sawah dan terguling di selokan di bawah jembatan.

"Minuman keras tersebut didapat dengan cara membeli di lokasi dekat pasar hewan Bojonegoro. Tujuan saksi dan korban rencananya akan menonton orkes dangdut di Desa Jono setelah minum miras," bebernya.

Barang bukti yang diamankan petugas yaitu 1 botol aqua besar 1.5 liter ada bau arak, korek api, 1 botol cocacola yang sudah dipotong untuk gelas minuman,1 buah pencukur rambut beserta silet. [top/mu]

Tag : jono, tawuran, temayang

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat