Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati Buka Lokakarya Pengembangan Ekonomi Desa

blokbojonegoro.com | Tuesday, 04 December 2018 18:00

Bupati Buka Lokakarya Pengembangan Ekonomi Desa

Kontributor: Candra Kurniawan 

blokBojonegoro.com - Hari ini Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro menyelenggarakan lokakarya pengembangan kawasan ekonomi perdesaan tahun 2018. Forum yang bertempat di Ruang Partnership Room lantai 4 Gedung Pemkab ini dihadiri oleh Bupati Bojonegoro yang sekaligus membuka acara.

Selain Bupati, hadir pula Ketua DPRD Bojonegoro, Sigit Kusharijanto. Dalam sambutannya, Sigit mengharapkan adanya sinergi dari Pemerintah Desa dengan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dalam mengembangkan ekonomi daerah dimulai dari ekonomi desa. "Semua pihak perlu berperan karena pengembangan ekonomi desa juga mempengaruhi pembangunan infrastruktur di daerah," terang Sigit.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awannah menegaskan, pengembangan ekonomi daerah ini perlu dukungan dan peran dari semua pihak. "Kita bantu dorong bagi yang kesulitan memasarkan akan kita bantu, bagi usaha olahan makanan bisa didaftarkan ke Dinkes untuk dibantu pengurusan BPOM secara gratis," jelasnya.

Kegiatan lokakarya merupakan bentuk sinergitas berbagai pihak mulai dari Pemkab, Pemdes dan UMKM di daerah. "Dengan kegiatan ini bisa tercipta perpaduan dari UMKM dan wisata di daerah Bojonegoro," harapnya. [wan/lis]

 

Tag : lokakarya, desa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini