Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Askab PSSI Seleksi Pemain Porprov

Legenda Persebaya Pimpin Seleksi

blokbojonegoro.com | Thursday, 06 December 2018 16:00

Legenda Persebaya Pimpin Seleksi

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bojonegoro yang melakukan seleksi pemain jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019, tidak main-main. Terbukti, Pengurus Askab PSSI Kota Ledre mendatangkan langsung legenda Persebaya Surabaya.

"Seleksi dipandu oleh Putut Wijanarko, legenda Persebaya," kata Manajer Porprov yang dibentuk Askab PSSI Bojonegoro, Ali Mahmud kepada blokBojonegoro.com, Kamis (6/12/2018).

Menurutnya saat memantau seleksi di lapangan Desa Talok, Kecamatan Kalitidu, selain legenda Persebaya itu, seleksi pemain juga dibantu Yanuar Andika dari Bojonegoro FC, karena kebetulan baru ikut lisensi C AFC dan Andik Liwa selaku asisten Persibo.

"Semua pemain yang ikut seleksi dipantau kemampuannya secara serius, untuk mendapatkan komposisi pemain," ujarnya.

Seperti diketahui rencananya seleksi pemain yang akan diikutkan Porprov Jawa Timur 2019, berlangsung dua hari Kamis-Jum'at (6-7/12/2018). Semua klub yang bernaung di Askab PSSI Bojonegoro, diminta mengirimkan maksimal 5 pemain terbaik. [ito/lis]

 

Tag : askab, porprov



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini