Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Porprov 2019

Mulai Pemusatan, Tim Sepak Bola Bojonegoro Targetkan Mendali Emas

blokbojonegoro.com | Saturday, 08 December 2018 12:00

Mulai Pemusatan, Tim Sepak Bola Bojonegoro Targetkan Mendali Emas

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Tim Cabang Olahraga Sepakbola Kabupaten Bojonegoro, menargetkan mampu mendulang medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang keenam pada bulan Juni 2019 mendatang yang akan digelar di empat Kabupaten yaitu Bojonegoro, Lamongan, Tuban dan Gresik.

Untuk itu mereka mulai melakukan seleksi dan menggenjot persiapan serta latihan sebelum berlaga di pesta olahraga tingkat Jawa Timur yang digelar empat tahunan itu.

“Kita targetkan emas dari cabor sepakbola karena memang kita melihat pemain kita disitu bisa bersaing,” kata Manajer Cabor Sepakbola yang dibentuk Askab PSSI Bojonegoro, Ali Mahmud kepada blokBojonegoro.com, Selasa (8/12/2018).

Ali Mahmud menjelaskan seleksi dan latihan Tim Sepakbola Kabupaten Bojonegoro itu sudah dilakukan sejak Kamis (06/12/2018) lalu di Lapangan Desa Talok, Kecamatan Kalitidu. Sedangkan untuk seleksi tersebut langsung dinahkodai oleh Putut Wijanarko (Legenda Persebaya) yang dibantu oleh Yanuar Andika (Pelatih Bojonegoro fc) yang kebetulan habis mengikuti kursus pelatih lisensi C AFC dan Andik Liwa (Asisten Persibo Bojonegoro).

“Kita optimis Tim Sepakbola Kabupaten Bojonegoro bisa raih target emas di Porprov nanti, sebab 80 persen pemain yang ada sudah pernah ikut kompetisi liga 3 yaitu memperkuat Persibo dan Bojonegoro FC ” ungkapnya.

Ali Mahmud mengungkapkan, selama latihan dari pelatih bakal menggunakan sistem promosi degradasi yang akan diberlakukan sampai menjelang pelaksanaan Porprov. Sehingga, para pemain diharapkan tetap fokus dan latihan serius agar bisa bertahan di squad Porprov yang rencananya bakan merekrut 30 pemain.

Sedangkan untuk pengundian grup sendiri bakal dilakukan menjelang mulainya pagelaran olah raga tersebar di provinsi. Sedangkan untuk siapapun lawannya, Bojonegoro tak akan gentar lantaran di dalam sepakbola apapun bisa terjadi.

"Sebagai kesiapan kita, kedepannya kita bakal menggelar uji coba melawam klub internal maupun dari luar Bojonegoro guna mensolidkan tim dan mengukur permainan kita," tutup Ali Mahmud. [din/mu]

Tag : porprov



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini