Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kasi Pidsus Kejari Bojonegoro Agus Budiarto Diganti, Ini Penggantinya

blokbojonegoro.com | Monday, 10 December 2018 17:00

Kasi Pidsus Kejari Bojonegoro Agus Budiarto Diganti, Ini Penggantinya

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Mulai hari ini, Senin, (10/12/2018) Kasi Pidan Kusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro Agus Budiarto diganti. Penggantinya adalah Ach. Fauzan Jaksa dari Kejari Blitar, Jawa Timur.

Sementara Agus Budiarto, dipindah ke Kejari Jember, Jawa Timur. Agus mengaku di Jember bertugas sebagai Kasi Inter. Sementara serah terima jabatan dilakukan pada Kamis (6/12/2018) di aula Kejari Bojonegoro.

"Saya mengantikan pak Agus. Pak Agus itu teman lama saya," kata Kasi Pidsus Kejari Bojonegoro yang baru saja berdinas, Fauzan kepada blokBojonegoro.com, Senin (10/12/2018) di Kantornya.

Jadi mulai saat ini kasus yang berkenaan dengan pidana khusus akan ditangani oleh Fauzan. Tak terkecuali kasus yang baru saja santer yaitu dugaan korupsi oleh Kepala Desa Sukosewu dan penyalaah gunaan dana audit internal oleh Inspektur Inspektorat Bojonegoro.

Fauzan sapaan akrbnya, mengaku dirinya telah berkali-kali berpindah tempat kerja. Setidaknya selama di Jawa Timur dirinya sudah 6 kali pindah kantor kejaksaan.

"Di Kejari Krasaan Kabupaten Probolinggo, Kejari Kota Probolinggo, Kejari Malang, Kejari Pamekasa, Kejari Blitar, dan Kejari Bojonegoro," beber pria kelahiran 1966 ini. [top/ito]

Tag : kasi, pidsus, kejari, bojonegoro, fauzan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini