Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Selalu Ramai, Ternyata Ini Keistimewaan Geprek Alu

blokbojonegoro.com | Tuesday, 11 December 2018 11:00

Selalu Ramai, Ternyata Ini Keistimewaan Geprek Alu

Pengirim: Ainun Amila

blokBojonegoro.com - Berkembangnya bisnis kuliner di Kota Bojonegoro membuat resto-resto harus berputar otak dan berlomba-lomba mencari ciri khasnya masing-masing untuk menggaet para pembeli. Seperti halnya Geprek Alu yang berlokasi di Jalan Pemuda ini, telah menemukan ciri khasnya, dari ayam yang bisa dibilang biasa mereka bisa mengubahnya menjadi luar biasa.

Salah satu menu makanan terlaris yang banyak dipesan konsumen adalah Geprek Super Hemat, yaitu tampilan ayam goreng krispy dibalut dengan tempe dan tahu krispy membuat rasanya gurih dan melenting dimulut, So Yummy.....

Harganya pun sangat terjangkau, cukup Rp10 ribu saja anda bisa menyantap makanan tersebut. Tidak hanya itu minumannya pun sangat segar dan boleh mengambil sepuas hati kita.

Salah satu pegawai Geprek Alu yang malu-malu menyebutkan namanya mengatakan, Geprek Alu selalu mengutamakan kepuasaan konsumen karena. "Konsumen adalah raja," ujarnya.

Sementara itu salah satu pengunjung, Lina (17) mengatakan, makanan Geprek Alu bisa dibilang enak dan tentu terjangkau, apalagi untuk anak muda yang masil berstatus pelajar.

"Makanan di sini sangat enak, harganya terjangkau dan tempatnya stategis yang membuat pengunjung mudah menemukan lokasinya," ujarnya sambil bercengkrama dengan teman-temannya. [mu]

Tag : geprek alu, makanan geprek bojonegoro, kuliner, kuliner khas, resto



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini