18:00 . 352.567 Rokok Ilegal Dimushakan   |   17:00 . DPMD Pastikan Seluruh Desa Sudah Terima Dana Oprasional Pilkades   |   16:00 . Persiapkan Kondisi Fisik, Tim Futsal Porprov Bojonegoro Check Up Kesehatan   |   15:00 . Tingginya Pengangguran Pencaker Kurang Manfaatkan Media Informasi   |   14:00 . Kurangi Penggangguran Pasca Kelulusan Sekolah, UPT BLK Gelar Job Market Fair 2019   |   13:00 . PU Fraksi DPRD Dijawab Pemkab   |   12:00 . Sejarah Pilkades dari Masa ke Masa   |   11:00 . Bea Cukai Bojonegoro Musnahkan 352.567 Batang Rokok   |   10:00 . Suporter Persibo Sambut Mantan Pemain Persipura di Juanda Surabaya   |   09:00 . Festival Tari Thengul Internasional, ini Rangkaian Acaranya...   |   08:00 . Juli, di Bojonegoro ada Acara Berskala Internasional   |   07:00 . 8 Cara Ciptakan Suasana Makan yang Menyenangkan untuk Anak   |   06:00 . Terima Kasih atas Dukungannya   |   23:00 . Intip Personil blokMedia Group   |   22:45 . Kue Ulang Tahun untuk Sang Bunda   |  
Tue, 25 June 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 13 December 2018 18:00

Demi Keamanan, Pertamina EP Asset 4 Kerjasama dengan Lantamal V Surabaya

Demi Keamanan, Pertamina EP Asset 4 Kerjasama dengan Lantamal V Surabaya

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com – PT Pertamina EP Asset 4 General Manager bersama segenap jajaran manajemen lakukan Courtessy Call dengan Komandan Lantamal V Surabaya Brigjen TNI (Mar) Edwin S.H, Rabu (12/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Asset 4 General Manager menjelaskan maksud kedatangannya untuk berkordinasi dengan Lantamal V Surabaya terkait operasi PT Pertamina EP secara umum dan operasi Poleng Field khususnya keberadaan Platform Poleng Field di perairan Madura.

“Asset 4 yang kami kelola terbentang cukup luas yaitu sejak dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Tengah dan Papua. Dan untuk wilayah yang masuk dalam area operasi Lantamal V Surabaya adalah Poleng Field. Tentunya kami membutuhkan dukungan keamanan dari pihak Lantamal V Surabaya untuk menjaga kelangsungan operasi kami,” ujar Agus Amperianto Asset 4 General Manager.

Menyambut baik kunjungan Manajemen Asset 4, Komandan Lantamal V Surabaya menyatakan kesiapan untuk turut menjaga dari sisi keamanan di laut sekitar wilayah operasi Poleng Field.

“Tentunya sesuai dengan amanat Panglima TNI agar kami bersinergi dengan perusahaan dan menjaga keberlangsungan ekonomi serta menjaga Obvitnas di wilayah kami, maka kami siap untuk mendukung operasi PT Pertamina EP Asset 4 khususnya Poleng Field,” jelas Edwin.

Menutup pertemuan tersebut, Agus menjelaskan bahwa sebagai tindak lanjut maka akan disiapkan Perjanjian Kerjasama sebagai turunan dari MoU yang sebelumnya sudah dibuat antara Panglima TNI dengan PT Pertamina (Persero). 

“Tim kami akan berkordinasi dengan tim Lantamal V Surabaya untuk mendiskusikan poin–poin kesepakatan yang akan dituangkan dalam Perjanjian Kerjasama tersebut. Semoga dalam waktu singkat Perjanjian Kerjasama antara PT Pertamina EP Asset 4 dengan Lantamal V Surabaya bisa terwujud demi terciptanya keamanan di sekitar wilayah operasi Poleng Field,” pungkas Agus. [ito/lis]  

 

Tag : migas, pertamina

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 24 June 2019 13:00

    Komunitas KBM Gelar Halal Bihalal dan Kopdar

    Komunitas KBM Gelar Halal Bihalal dan Kopdar omunitas Kita Belajar Menulis (KBM) Bojonegoro menggelar halal bihalal sekaligus kopi darat keempat. Acara tersebut dilaksanakan di kediaman salah satu rumah Anggota KBM, Roni Hardiawan, di Dusun Bakalan, Kepohbaru Bojonegoro....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat