08:00 . Ayo Wisata dengan Tetap Patuh Prokes   |   07:00 . 6 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Mengencani Pria yang Lebih Muda   |   06:00 . Melirik Potensi dan Inovasi Desa Pilanggede   |   00:00 . Sambut Maulid Nabi, Polres Gelar Santunan dan Ajak Anak Bermasker   |   23:00 . Ada yang Berbeda, Apel Kebangsaan Sumpah Pemuda di Atas Angin   |   22:00 . Mengenal Lebih Dekat Kampus Unugiri   |   21:00 . Damkar Evakuasi Sarang Tawon di Desa Suwaloh   |   20:00 . Pemkab Ajak Perguruan Tingi Kesehatan Ikut Membangun Bojonegoro   |   19:00 . Patuhi Prokes Ketat, STIKes Rajekwesi Bojonegoro Gelar Wisuda   |   18:30 . Jangan Lupa saat Ingin Berwisata   |   18:00 . Hari Sumpah Pemuda Berbagi Masker   |   17:00 . Mahasiswa Ners STIKes ICSsada Bojonegoro Launching Posyandu Remaja   |   16:00 . BPBD Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan   |   15:00 . Penyesuaian Tatanan Baru, Jam Kunjung Perpusda Dikurangi   |   13:00 . Pedagang Sayur di Pasar, Patuh Protokol Kesehatan   |  
Thu, 29 October 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 13 December 2018 18:00

Demi Keamanan, Pertamina EP Asset 4 Kerjasama dengan Lantamal V Surabaya

Demi Keamanan, Pertamina EP Asset 4 Kerjasama dengan Lantamal V Surabaya

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com – PT Pertamina EP Asset 4 General Manager bersama segenap jajaran manajemen lakukan Courtessy Call dengan Komandan Lantamal V Surabaya Brigjen TNI (Mar) Edwin S.H, Rabu (12/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Asset 4 General Manager menjelaskan maksud kedatangannya untuk berkordinasi dengan Lantamal V Surabaya terkait operasi PT Pertamina EP secara umum dan operasi Poleng Field khususnya keberadaan Platform Poleng Field di perairan Madura.

“Asset 4 yang kami kelola terbentang cukup luas yaitu sejak dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Tengah dan Papua. Dan untuk wilayah yang masuk dalam area operasi Lantamal V Surabaya adalah Poleng Field. Tentunya kami membutuhkan dukungan keamanan dari pihak Lantamal V Surabaya untuk menjaga kelangsungan operasi kami,” ujar Agus Amperianto Asset 4 General Manager.

Menyambut baik kunjungan Manajemen Asset 4, Komandan Lantamal V Surabaya menyatakan kesiapan untuk turut menjaga dari sisi keamanan di laut sekitar wilayah operasi Poleng Field.

“Tentunya sesuai dengan amanat Panglima TNI agar kami bersinergi dengan perusahaan dan menjaga keberlangsungan ekonomi serta menjaga Obvitnas di wilayah kami, maka kami siap untuk mendukung operasi PT Pertamina EP Asset 4 khususnya Poleng Field,” jelas Edwin.

Menutup pertemuan tersebut, Agus menjelaskan bahwa sebagai tindak lanjut maka akan disiapkan Perjanjian Kerjasama sebagai turunan dari MoU yang sebelumnya sudah dibuat antara Panglima TNI dengan PT Pertamina (Persero). 

“Tim kami akan berkordinasi dengan tim Lantamal V Surabaya untuk mendiskusikan poin–poin kesepakatan yang akan dituangkan dalam Perjanjian Kerjasama tersebut. Semoga dalam waktu singkat Perjanjian Kerjasama antara PT Pertamina EP Asset 4 dengan Lantamal V Surabaya bisa terwujud demi terciptanya keamanan di sekitar wilayah operasi Poleng Field,” pungkas Agus. [ito/lis]  

 

Tag : migas, pertamina


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 22 October 2020 16:00

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang M. Anang Febri Efendi reporter blokTuban.com resmi melepas lajang. Ikrar janji suci diucapkan Anang di akad nikah pukul 09.00 WIB hari Senin (19/10/2020) di kediaman mempelai wanita. Resespsi kedua, dilaksanakan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat