15:00 . Inilah Jadwal Pelayanan Donor Darah PMI Bojonegoro Juli 2020   |   14:00 . Hari Bhayangkara ke 74, PPA dan PDKB Kanor Gelar Bakti Sosial   |   13:00 . Persiapan Popda dan Porkab, Atlet Atletik Digenjot Latihan   |   12:00 . Berikut Panduan Naik KA Saat Pandemi Covid 19   |   10:00 . Resah, Ular Sanca Ukuran 1.5 Meter Diamankan   |   09:00 . Rapid Test Gratis untuk Peserta UTBK Calon Mahasiswa   |   08:00 . Intip Desa Sentra Perikanan   |   07:00 . Selain WFH, Ini 6 Hal yang Bikin Sakit Punggung   |   22:00 . Tak Ada Tambahan Sembuh dan Positif, PDP Bertambah 1 Orang   |   19:00 . Menggelitik....!!! Arga Marvel Pernah Juara Berhadiah 1 Sak Gabah   |   18:00 . Sesosok Mayat Wanita Mengapung di Bengawan   |   17:00 . Semangati Milenial Teladani Bung Karno Lewat Lomba Vlog dan Puisi   |   16:00 . Diduga Korsleting Listrik, 4 Rumah Warga Kasiman Terbakar   |   15:00 . Ada Dua Mekanisme Daftar Ulang Siswa Baru Jenjang SMP   |   13:00 . Rapid Tes Peserta UTBK Membludak, Tetap Sesuai Protokol Kesehatan   |  
Sun, 05 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 13 December 2018 18:00

Demi Keamanan, Pertamina EP Asset 4 Kerjasama dengan Lantamal V Surabaya

Demi Keamanan, Pertamina EP Asset 4 Kerjasama dengan Lantamal V Surabaya

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com – PT Pertamina EP Asset 4 General Manager bersama segenap jajaran manajemen lakukan Courtessy Call dengan Komandan Lantamal V Surabaya Brigjen TNI (Mar) Edwin S.H, Rabu (12/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Asset 4 General Manager menjelaskan maksud kedatangannya untuk berkordinasi dengan Lantamal V Surabaya terkait operasi PT Pertamina EP secara umum dan operasi Poleng Field khususnya keberadaan Platform Poleng Field di perairan Madura.

“Asset 4 yang kami kelola terbentang cukup luas yaitu sejak dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Tengah dan Papua. Dan untuk wilayah yang masuk dalam area operasi Lantamal V Surabaya adalah Poleng Field. Tentunya kami membutuhkan dukungan keamanan dari pihak Lantamal V Surabaya untuk menjaga kelangsungan operasi kami,” ujar Agus Amperianto Asset 4 General Manager.

Menyambut baik kunjungan Manajemen Asset 4, Komandan Lantamal V Surabaya menyatakan kesiapan untuk turut menjaga dari sisi keamanan di laut sekitar wilayah operasi Poleng Field.

“Tentunya sesuai dengan amanat Panglima TNI agar kami bersinergi dengan perusahaan dan menjaga keberlangsungan ekonomi serta menjaga Obvitnas di wilayah kami, maka kami siap untuk mendukung operasi PT Pertamina EP Asset 4 khususnya Poleng Field,” jelas Edwin.

Menutup pertemuan tersebut, Agus menjelaskan bahwa sebagai tindak lanjut maka akan disiapkan Perjanjian Kerjasama sebagai turunan dari MoU yang sebelumnya sudah dibuat antara Panglima TNI dengan PT Pertamina (Persero). 

“Tim kami akan berkordinasi dengan tim Lantamal V Surabaya untuk mendiskusikan poin–poin kesepakatan yang akan dituangkan dalam Perjanjian Kerjasama tersebut. Semoga dalam waktu singkat Perjanjian Kerjasama antara PT Pertamina EP Asset 4 dengan Lantamal V Surabaya bisa terwujud demi terciptanya keamanan di sekitar wilayah operasi Poleng Field,” pungkas Agus. [ito/lis]  

 

Tag : migas, pertamina


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat