21:00 . Ada Apa dengan Puasa?   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Ditunjuk Tuan Rumah Liga 3 Nasional   |   16:00 . 67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro   |   14:00 . Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor ke Polres Bojonegoro, Kerugian Capai Rp925 Juta   |   14:00 . Belum Genap 3 Bulan 74 Kasus HIV Jadi Catatan Dinkes   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Buka Posko Aduan Bagi Karyawan Swasta Tak Dapat THR   |   21:00 . EMCL Ajak Media Bikin Konten Kreatif Dukung UMKM Naik Kelas   |   15:00 . Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah dan 1 Ekor Sapi di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   13:00 . Kemenag Bojonegoro Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual   |   20:00 . Kelompok 23 Buka Program AM UNUGIRI di MA Tanwiriyah Baureno   |   19:00 . Musrenbang Perempuan, Anak dan Disabilitas, Ini Harapan PDKB   |   15:00 . Musrenbang, PJ Bupati Harapkan Semua Terlibat dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan   |   15:00 . Pemkab Rapat Persiapan Pembukaan Kampus Universitas Brawijaya di Bojonegoro   |   10:00 . Wali Murid Minta Kejelasan Kasus Merger, Begini Ungkapan Pj Bupati Bojonegoro    |   07:00 . Ramadan, BRI Group Salurkan 128 Ribu Paket Sembako Ke Seluruh Penjuru Negeri   |  
Fri, 29 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Demi Keamanan, Pertamina EP Asset 4 Kerjasama dengan Lantamal V Surabaya

blokbojonegoro.com | Thursday, 13 December 2018 18:00

Demi Keamanan, Pertamina EP Asset 4 Kerjasama dengan Lantamal V Surabaya

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com – PT Pertamina EP Asset 4 General Manager bersama segenap jajaran manajemen lakukan Courtessy Call dengan Komandan Lantamal V Surabaya Brigjen TNI (Mar) Edwin S.H, Rabu (12/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Asset 4 General Manager menjelaskan maksud kedatangannya untuk berkordinasi dengan Lantamal V Surabaya terkait operasi PT Pertamina EP secara umum dan operasi Poleng Field khususnya keberadaan Platform Poleng Field di perairan Madura.

“Asset 4 yang kami kelola terbentang cukup luas yaitu sejak dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Tengah dan Papua. Dan untuk wilayah yang masuk dalam area operasi Lantamal V Surabaya adalah Poleng Field. Tentunya kami membutuhkan dukungan keamanan dari pihak Lantamal V Surabaya untuk menjaga kelangsungan operasi kami,” ujar Agus Amperianto Asset 4 General Manager.

Menyambut baik kunjungan Manajemen Asset 4, Komandan Lantamal V Surabaya menyatakan kesiapan untuk turut menjaga dari sisi keamanan di laut sekitar wilayah operasi Poleng Field.

“Tentunya sesuai dengan amanat Panglima TNI agar kami bersinergi dengan perusahaan dan menjaga keberlangsungan ekonomi serta menjaga Obvitnas di wilayah kami, maka kami siap untuk mendukung operasi PT Pertamina EP Asset 4 khususnya Poleng Field,” jelas Edwin.

Menutup pertemuan tersebut, Agus menjelaskan bahwa sebagai tindak lanjut maka akan disiapkan Perjanjian Kerjasama sebagai turunan dari MoU yang sebelumnya sudah dibuat antara Panglima TNI dengan PT Pertamina (Persero). 

“Tim kami akan berkordinasi dengan tim Lantamal V Surabaya untuk mendiskusikan poin–poin kesepakatan yang akan dituangkan dalam Perjanjian Kerjasama tersebut. Semoga dalam waktu singkat Perjanjian Kerjasama antara PT Pertamina EP Asset 4 dengan Lantamal V Surabaya bisa terwujud demi terciptanya keamanan di sekitar wilayah operasi Poleng Field,” pungkas Agus. [ito/lis]  

 

Tag : migas, pertamina



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat