Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saat Ini, Pelayanan e-KTP Dipindah ke Gedung PPIK

blokbojonegoro.com | Thursday, 13 December 2018 17:00

Saat Ini, Pelayanan e-KTP Dipindah ke Gedung PPIK

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro. com - Bagi anda yang hendak membuat Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) saat ini pelayanannya dipindah di Gedung Pusat Pengembangan Industri Kreatif (PPIK) Jalan Veteran Bojonegoro.

"Pelayanan e-KTP saja di Gedung PPIP. Kantor Dispenduk Capil Jalan Pattimura tetap buka," kata Kasi Dokumantasi dan Pemanfaatan data, Dispendukcapil Bojonegoro, Sri Handayani kepada blokBojonegoro.com, Rabu (13/12/2018).

Pindahnya kontor pembuatan e-KTP tersebut sudah sejak seminggu lebih. Menurut Handriyani Kantor Diapendukcapil tetap buka untuk mengurus keperluan lainnya. Seperti, pindah tempat, pembuatan Kartu Keluarga (KK), akte kelahiran  dan lainnya.

Namun, dirinya tidak tahu sampai kapan pembuatan e-KTP berada di Gedung PPIP. Dirinya pun juga tidak menjelaskan mengapa alasan pembuatan e-KTP dipindah di sana. 

Sementara itu, seorang warga Ariska mengaku sudah mengetahui jika tempat pembuatan e-KTP dipindah di Gedung PPIP. "Digedung lantai bawah itu pembuatan e-KTP," ujar Ariska.

PPIK sendiri sebenarnya adalah gedung untuk pengembangan industri kreatif masyarakat Kabupaten Bojonegoro. [top/lis]

Tag : disdukcapil, pelayanan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini