Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dibagun, Pasar Desa Gayam Pindah

blokbojonegoro.com | Thursday, 20 December 2018 12:00

Dibagun, Pasar Desa Gayam Pindah

Kontributor: Abdul Rokim

blokBojonegoro.com - Hari ini, Kamis (20/12/2018), pasar Desa/Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro pindah dari pasar lama ke pasar sementara yang tidak jauh dari tempat sebelumnya, yaitu di balai Desa Gayam lama.

Pasar yang sebelumnya bertempat di sebelah perempatan desa tersebut akan segera direnovasi, dengan menggunakan Coorporate Social Responsibility (CSR) ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), dengan tim pelaksana yaitu warga setempat dengan penunjukan melalui Musyawarah Desa (Musdes).

Sucipto, ketua tim pelaksana menyampaikan,  pihaknya menyediakan tempat berupa bangunan terbuka, untuk selanjutnya pedagang dapat membangun skat atau pembatas.

"Kami membagi tempat mulai dari pedagang kios hingga pedagang nempel. Untuk proses pembangunan lebih lanjut dapat dilakukan oleh masing-masing pedagang," paparnya.

Pria yang juga sebagai ketua BUMDes Gayam tersebut menegaskan, pemindahan pasar tersebut diberi jangka waktu untuk berikutnya dilakukan pembangunan pasar baru.

"Hari ini sudah dapat memindah alat dan dagangan hingga Minggu (23/12/2018)," tegasnya. [im/mu]

pasar-gayam

Tag : pasar gayam, pasar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini