Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Laga Eksibisi DPRD FC Vs EMCL FC

Bintang U-19 Asal Bojonegoro Perkuat DPRD FC

blokbojonegoro.com | Friday, 21 December 2018 11:00

Bintang U-19 Asal Bojonegoro Perkuat DPRD FC

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Salah satu pemain Tim Nasional U-19, Hanis Sagara ikut turun lapangan pada laga eksibisi antara DPRD Bojonegoro FC melawan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) FC di Stadion H. Letjen Sudirman, Kamis (20/12/2018).

Sebelum pertandingan persahabatan ini dimulai, pemain kelahiran Sugihwaras Bojonegoro ini sempat melakukan pemanasan bersama timnya. Dengan tujuan saat pertandingan tidak terjadi kram atau kendala lain.

Pemanasan yang dilakukan Sagara ini, mulai umpan-umpan pendek dan panjang hingga lari-lari kecil.

Saat pertandingan, Sagara bergabung dengan tim DPRD Bojonegoro FC berseragam kuning bernomor punggung 14. Sagara nampak lincah dan gesit saat menggiring bola hingga memberi umpan-umpan pendek ke timnya.

"Rasanya bangga bisa bermain sepak bola dengan para pejabat," kata Sagara kepada blokBojonegoro.com setelah pertandingan babak pertama usai.

emcl-2

Ia mengaku saat ini sedang liburan. Sehingga, pemain muda yang kini memperkuat Bali United FC tersebut berkesempatan mengolah si kulit bundar dengan para pejabat dan karyawan  EMCL. Tentu hal ini tidak ia sia-siakan.

"Ini baru pertama kalinya main bareng pejabat, saya senang dan bersyukur," ucap pemain sepak bola berkulit sawo matang ini.

Hingga peluit berakhir, skor imbang 3-3. Sagara dan pemain sepak bola lainnya bergegas istirahat. Saat istirahat tak sedikit pemuda asal Bojonegoro meminta foto bareng dengan Sagara. [yud/mu]

emcl-4

emcl-6

Tag : hanis sagara, emcl, pertandingan eksibisi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini