07:00 . Mengapa Kita Cocok Berteman dengan Orang - Orang Tertentu   |   00:00 . Keceriaan Pletonic Sambut Letto   |   23:00 . Kemeriahan Panggung Konser Pemilu   |   22:30 . Tak Hanya Pop, Letto Piawai Hibur Penonton dengan Dangdut   |   22:00 . DPR Minta Polisi Usut Tuntas Pembajakan Mobil Tangki Pertamina   |   21:00 . Perdana, Letto Hibur Penonton dengan 'Permintaan Hati'   |   20:00 . Jingle Pemilu Buka Konser di Bojonegoro   |   19:30 . Ribuan Pletonic Padati Stadion Letjend H Soedirman   |   19:00 . Ketua KPU dan Kapolres Beri Arahan tentang Pemilu   |   18:00 . Sahabat Yatim Cemerlang Latihan Qiroah   |   17:00 . 200 Mahasiwa Ikuti Jagong Santai KPU Bojonegoro   |   16:00 . Kunjungi Kampus, KPU Ajak Mahasiswa Kawal Pemilu   |   15:00 . Rp.3 M untuk BPJS Kesehatan, Guru Masih Harus Iuran   |   14:00 . Disperinaker Latih Masyarakat Kreasikan Bambu   |   13:00 . Pembukaan di Lamongan, Penutupan di Tuban   |  
Sat, 23 March 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 21 December 2018 12:30

Selama Desember, 6 Terduga Pelaku Curanmor Diamankan Polres

Selama Desember, 6 Terduga Pelaku Curanmor Diamankan Polres

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Sebanyak 6 pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang melakukan aksinya diwilayah hukum Polres Bojonegoro berhasil diamankan oleh Sat Reskrim Polres Bojonegoro. Adapun lokasi yang dilakukan oleh 6 tersangka tersebut ada 12 lokasi yang berbeda.

Dalam konferensi pers oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si pada hari Jumat (21/12/2018) pagi tadi di Jalan Mastumapel menerangkan bahwa dari 12 lokasi dan 6 pelaku yang berbeda. Satreskrim Bojonegoro berhasil mengamankan 20 kendaraan motor dari tangan pelaku yang 5 di antaranya berhasil diidentifikasi kepemilikannya dan akan diserahkan kepada pemiliknya.

"Karena masih berstatus sebagai barang bukti, kita akan pinjam pakaikan kepada pemiliknya dan nantinya akan dikembalikan kepada pemiliknya usai dilakukan persidangan,” terang Kapolres.

Dalam keterangannya juga, Kapolres mengatakan, dalam pengungkapan kasus Curanmor di bulan Desember ini 6 tersangka yang telah diamankan oleh Satreskrim Bojonegoro melancarkan aksinya  menggunakan bantuan kunci leter T, dan memanfaatkan kelengahan korban yang memarkir kendaraannya sembarangan.

"Faktor kelalaian korban saat memarkirkan kendaraan yang dimanfaatkan oleh pelaku saat melakukan aksi pencuriannya", terang Kapolres.

Kepada para pelaku, penyidik dari Sat Reskrim Polres Bojonegoro akan menjerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

Selain itu, Kapolres juga menambahkan bahwa saat ini Polres Bojonegoro akan terus mengembangkan kasus Curanmor ini yang diduga ada jaringan atau kelompok besar yang membackingi para pelaku.

"Semoga kami bisa secepatnya membongkar jaringannya, termasuk penadah,” ungkap Kapolres.

Selain melakukan konferensi pers tentang aksi Curanmor, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan langsung barang bukti motor yang telah berhasil diidentifikasi kepemilikannya kepada pemilik kendaraan bermotor tersebut. [ito/lis]

 

Tag : curanmor, polres, pelaku

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 18 February 2019 08:00

    Petani Kalitidu Menyemai Refugia

    Petani Kalitidu Menyemai Refugia Mengendalikan OPT padi dengan cara menanam Refugia juga dilakukan petani di Desa Pumpungan Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 24 October 2018 09:00

    LoKer dan Iklan Baris di bB

    Lebih Mudah dan Tepat untuk Promosi

    Lebih Mudah dan Tepat untuk Promosi Untuk mengakomodir permintaan dari masyarakat luas, terutama pembaca setia blokBojonegoro.com, redaksi menyediakan kanal khusus untuk informasi lowongan kerja (LoKer) dan iklan baris....

    read more