Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

#Sarangan Bersholawat

Live Streaming Sarangan Bersholawat bareng Ridlwan Asyfi

blokbojonegoro.com | Sunday, 23 December 2018 12:30

Live Streaming Sarangan Bersholawat bareng Ridlwan Asyfi

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com – Bagi pecinta sholawat yang tempatnya jauh dari lokasi acara Sarangan Bersholawat bareng Ust. Ridlwan Asyfi dan Fatihah Indonesia, tidak perlu berkecil hati. Sebab, blokBojonegoroTV melalui Channel YouTube akan menggelar Live Streaming.

Acara pada Senin (24/12/2018) malam di Lapangan Desa Sarangan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro itu diselenggarakan oleh keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU) Ranting Sarangan dan didukung penuh blokBojonegoro.com (Blok Media Group).

Chief Executif Officer (CEO) Blok Media Group (BMG/blokBojonegoro.com & blokTuban.com), Muhammad A. Qohhar menjelaskan, mulai akhir tahun 2018 ini, BMG mulai branding Channel YouTube blokBojonegoroTV.

“Perkembangan di pembaca sangan antusias, karena banyak informasi berbentuk audio/visual yang dinanti di Channel YouTube bBTV,” kata Mas Koko, sapaan karibnya.

Magister Komunikasi lulusan Universitas dr. Soetomo (UNITOMO) Surabaya itu menjelaskan, layanan khusus dan istimewa diberikan, termasuk Live Streaming acara yang diprediksi menyedot animo ribuan pengunjung itu.

“Saat Sarangan Bersholawat bareng Ust. Ridlwan Asyfi berlangsung, bagi yang berada di luar provinsi, pulau atau di mana saja bisa ikut menikmati,” tegasnya.

Caranya cukup mudah, yakni dengan masuk di Channel YouTube blokBojonegoroTV dan jangan lupa SUBSCRIBE bagi yang belum berlangganan gratis. Juga, like dan share video-video yang telah diunggah. [lin/ito]

sr (1)

Tag : Shalawat, sarangan, nu, kanor, blokBojonegoro, live, streaming



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini