Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pengisian JPT Pratama Berlangsung Tertutup

blokbojonegoro.com | Wednesday, 26 December 2018 13:00

Pengisian JPT Pratama Berlangsung Tertutup

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Pelaksanaan penilaian Kompetensi Bidang dan wawancara akhir seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro berlangsung tertutup. Pers hanya diizinkan mengambil gambar.

"Acaranya di Creative Room pemkab berlangsung tertutup," kata salah satu petugas, Pramuji, kepada lokBojonegoro.com saat hendak masuk ke ruangan.

Dalam penilaian itu, beberapa penguji di antaranya, Asisten I Joko Lukito Pemkab Bojonegoro dan Zaenudin Kepala BKPP Kabupaten Bojonegoro. Pengisian JPT bakal berlangsung hingga Kamis (27/12/2018) besok.

Pantauan blokBojonegoro.com di lokasi, beberapa peserta menunggu di ruang tunggu untuk pemaparan dan wawancara. Salah satu peserta pengisian JPT Pratama, Imam Wahyu Santoso mengatakan, pihaknya memaparkan program kerja saat nanti menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Kabupaten Bojonegoro.

"Pemaparan selama 20 menit, 10 menit tanya jawab," kata Imam Wahyu Santoso kepada blokBojonegoro.com.

Setelah pemaparan, selanjutnya tanya jawab. Di sesi ini, ia ditanya alasan ingin menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Ia pun memberikan jawaban rasional kenginannya tersebut kepada penguji.

"Yang jelas, saya memberikan gambaran riel terhadap program kerja dan alasan logis ingin menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, secara umum seperti itu," imbuhnya. [yud/ito]

Tag : seleksi, kepala, dinas, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini