Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Festival Bengawan 2018

Antusias, Pengunjung Festival Bengawan Membludak

blokbojonegoro.com | Saturday, 29 December 2018 21:00

Antusias, Pengunjung Festival Bengawan Membludak

Kontributor : Abdul Rokim

blokBojonegoro.com - Masyarakat Kabupaten Bojonegoro antusias untuk menyaksikan Festival Bengawan 2018. Dalam rangkaian acara yang dimulai Sabtu (29/12/2018) malam, penonton membludak untuk menyaksikan acara yang diawali dengan penampilan tradisional dari grup Lesung Merana Jaya.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 18.30 WIB tersebut, Lapangan Sale, Desa Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu sudah ramai. Sebelum acara dimulai masyarakat sekitar hingga luar lokasi setempat berbondong-bondong datang menghadiri rangkaian kegiatan malam ini, hingga tempat kegiatan terisi penuh.

"Sengaja datang di acara ini, untuk melihat hiburan yang ada," ungkap salah satu pengunjung, Sumi kepada blokBojonegoro.com di lokasi.

Pengunjung yang datang sangat antusias mengikuti rangkaian acara, dari mulainya acara pengunjung sudah memadati sekitar panggung acara yang dikemas dengan cara lesehan.

Salah satu pengisi acara, Oki Dwi Cahyo menyampaikan, dirinya beserta rombongan datang mulai dari sore untuk mempersiapkan pengisian acara.  "Alhamdulillah untuk malam ini tidak turun hujan, jadi kegiatan tidak terganggu," ungkapnya [kim/ito]

Tag : Festival, bengawan, bojonegoro, sale



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini