Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Festival Bengawan 2018

Penonton Padati Garis Start Perahu Hias

blokbojonegoro.com | Sunday, 30 December 2018 07:30

Penonton Padati Garis Start Perahu Hias

Kontributor: Abdul Rokim

blokBojonegoro.com - Rangkaian kegiatan Festival Bengawan 2018 hari ini adalah parade perahu hias yang menyusuri aliran sungai terpanjang di pulau jawa.

Perahu hias sendiri mengambil start di lapangan Desa Sukoharjo (Sale) Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro dan berakhir di Taman Bengawan Solo (TBS) minggu (30/12/2018) .

Kegiatan dibuka dengan kesenian tradisional Reog, Jaranan, dan Campur Sari lokal Kota Ledre. Mulai pagi sekitar pukul 06.00 Wib pagi penonton sudah mulai berdatangan untuk menyaksikan rangkaian acara tersebut. Salah satu pengunjung, Arifin sengaja datang lebih pagi untuk melihat acara menarik itu dari dekat.

"Dari pagi sudah datang, agar tidak ketinggalan kemeriahannya. Bareng teman-teman sekalian liburan sekolah," jelasnya.

Sedang untuk peserta sendiri ada 25 perahu. "Semalam datangnya, dan tidur di atas perahu bersama teman-teman," ungkap salah satu peserta umum, Adi Setyopambudi. [im/mu]

perahu-h4

 

 

Tag : perahu hias



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini