Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Festival Bengawan 2018

TBS Jadi Tempat Finish Ramai Pengunjung

blokbojonegoro.com | Sunday, 30 December 2018 12:30

TBS Jadi Tempat Finish Ramai Pengunjung

Kontributor: Sutopo

bloBojonegoro. com - Warga Kabupaten Bojonegoro dan sekitaranya begitu antusias untuk menyaksikan Festival Bengawan, Minggu (30/12/2018).  Di tempat finish, yakni Taman Bengawan Solo (TBS) ramai pengunjung.

"Ini pengen menyaksikan festival bengawan. Sekalian liburan," kata seorang warga asal Kecamatan Sumberejo, Ulfa kepada blokBojonegoro.com di lokasi.

Menurutnya, mumpung masih hari libur, dan bertepatan dengan hari Minggu, ia  datang bersama anak dan juga suami memilih menyaksikan pertunjukan tahunan ini.

Sementara itu warga lain Dadang  menambahkan, dirinya senang dengan acara tersebut. Ia mengajak keluarga anak beserta istrinya.

"Ini datang jauh-jauh dari desa bersama anak-istri. Pengen melihat festival bengawan, lihat perahu hias anak saya suka," ujar pria asal Kecamatan Ngasem ini.

Festival Bengawan 2018 ini, selain menyajikan kreasi perahu hias sebanyak 28 yaitu dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  dan peserta lomba umum. Selain itu melibatkan 43 pelukis dan 25 pelajar yang bakal membacakan puisi. [top/ito]

Tag : Fstivall, bengawan, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini