15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |   17:00 . Ngopi Bareng Ojol, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro Sampaikan Pesan Ini   |   12:00 . Menyemai Asih, Merawat Asuh, Merajut Asah Menuju Terbitnya Generasi Fajar   |   13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |  
Wed, 24 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tahun Baru 2019

58 Petugas Parkir Disiapkan ntuk CFN di Alun-alun Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Monday, 31 December 2018 19:00

58 Petugas Parkir Disiapkan ntuk CFN di Alun-alun Bojonegoro

Kontributor : M Safuan

blokBojonegoro.com - Puluhan petugas parkir diturunkan dan ditempatkan di lahan parkir yang telah disediakan di sekitar alun-alun Bojonegoro. Petugas parkir tersebut bertugas  menata kedaraan masyarakat Bojonegoro yang parkir di area yang telah disediakan dan hendak berkunjung dialun-alun untuk menyemarakan Car Free Night (CFN).

"Total ada 58 petugas parkir yang bertugas di malam pergantian tahun baru 2019," kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro, Iskandar.

Iskandar mengungkapkan, nantinya stiap lokasi lahan parkir akan ditempatkan 4 sampai 5 petugas parkir, sehingga nantinya penataan parkir bisa tertata rapi. Petugas mulai berjaga pada pukul 17.00 sore ini.

Dengan disiapkannya lahan parkir dan petugas parkir ini, agar  masyarakat bisa memanfaatkannya, sehingga kawasan CFN nantinya bisa steril dan tertata rapi. Pasalnya diprediksi akan menyedot masyarakat dari berbagai wilayah Bojonegoro untuk datang ke alun-alun Bojonegoro guna merayakan malam pergantian tahun 2019.

Seperti diketahui, ada 8 lahan parkir yang disediakan Dishub Bojonegoro yang lahanya semua didekat alun-alun Bojonegoro. Adapun lahan parkir yang disediakan diantaranya yakni jalan AKBP M Suroko, Dalam Pendopo, jalan Imam Bonjol, Jalan TrunoJoyo, jalan KH Asyim Asyari, jalan Mastrip, Jalan Maatrip, jalan Panglima Sudirman, dan jalan Pasar.

Selain itu pada malam nanti, ada sejumlah jalan yang ada di alun-alun akan dialihkan.  Adapun untuk Peralihan jalan menuju alun-alun untuk Car Free Night (CFN) akan dilakukan seperti di jalan KH Hasyim Asyari, Jalan pahlawan, Mastumapel dan Trunojoyo. Sedangkan untuk kawasan Jalan Imam Bonjol digunakan/diperbolehkan kendaraan melintas, bagi penngguna jalan yang ingin menuju ke alun-alun kota Bojonegoro.

Diharapakan kepada seluruh masyrakat yang ingin ke CFN agar berhati-hati, karena, nantinya akan diprediksi akan ada kepadatan kendaraan di sejumlah titik, sehingga dihimbau agar masyarakat menjaga keselamatannya.[saf/ito]

Tag : malam, tahun, baru, cfn, dishub, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat