Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Duh...! Akan Menikah, Pasangan Ini Diamankan Karena Narkoba

blokbojonegoro.com | Monday, 31 December 2018 14:00

Duh...! Akan Menikah, Pasangan Ini Diamankan Karena Narkoba

Kontributor: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Polres Bojonegoro bergerak cepat memberantas peredaran dan pengguna obat terlarang dan Narkoba di Bumi Angkling Dharma ini.

Terbukti Polres berhasil menangkap sepasang pemuda  pengguna Narkoba di Wilayah Desa Prayungan Kecamatan Sumberrejo.

Dua pelaku tersebut berhasil ditangkap oleh aparat kepolisian atas laporan warga sekitar yang resah karena prilaku keduanya.

Adapun dua pelaku tersebut yakni pemuda inisial MA asal dari Kabupaten Tuban dan pemudi RR asal Kabupaten Lamongan, dimana keduanya merupakan pasangan yang hendak menikah bulan depan.

Kapolres Bojonegoro, AKPB Ary Fadli mengungkapkan, saat pelaku diamankan di Desa Prayungan itu, pelaku membawa narkoba 0,41 gram yakni sisa yang telah dibeli dari temannya.

"Barang haram didapat dua pelaku itu dari temannya dengan membeli seharga Rp150 ribu," papar Kapolres Ary kepada awak media.

Kapolres menambahkan, dari penuturan tersangka barang haram tersebut didapatkan dari temanya saat berkunjung. Setelah mendapatkan narkoba itu keduanya memakai dengan dalih hanya untuk dikonsumsi agar bisa tidur lelap bukan untuk yang lain.

"Saat ini teman kedua tersangka masih dalam pengejaran," tambah Ary Fadli. [saf/mu]

Tag : narkoba, pasangan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini