Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tahun Baru 2019

Inilah Rekayasa Jalan saat Malam Pergantian Tahun

blokbojonegoro.com | Monday, 31 December 2018 15:00

Inilah Rekayasa Jalan saat Malam Pergantian Tahun

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Guna mengantisipasi padatnya masyarakat menuju Kota Bojonegoro dalam menyambut malam pergantian tahun baru 2019 nanti malam, Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro bakal merekayasa beberapa jalan yang akan menuju ke Alun-alun kota Bojonegoro, serta akan memberlakukan Car Free Night di area tersebut.

Nantinya kendaraan yang menuju alun-alun akan diarah ke beberapa jalan alternatif dengan menempatkan beberapa personil, untuk menunjukkan jalan kepada para pengguna jalan bisa lewat di beberapa titik kota Bojonegoro.

Kepala Dishub Bojonegoro, Iskandar mengungkapkan Dishub akan mulai mensetrilkan jalan menuju alun-alun kota Bojonegoro mulai pukul 17.00  WIB dan nantinya juga akan memberlakukan Car Free Night (CFN) hingga pukul 00.00 WIB.

"Diperkirakan akan banyak masyarakat Bojonegoro untuk merayakan tahun baru diarea Alun-alun Kota Bojonegoro," bebernya kepada blokBojonegoro.com.

Adapun untuk peralihan jalan menuju alun-alun untuk Car Free Night (CFN) akan dilakukan seperti di jalan KH Hasyim Asyari, Jalan pahlawan, Mastumapel dan Trunojoyo. Sedangkan untuk kawasan Jalan Imam Bonjol diperbolehkan kendaraan melintas, bagi penngguna jalan yang ingin menuju ke alun-alun kota Bojonegoro.

"Selain itu, anggota Dishub dan Pam Lalin akan bertugas diberbagai titik untuk mengantisipasi kemacetan," tandas Iskandar.

Dishub juga mewaspadai titik keramaian, agar tidak terjadi kemacetan. Meski begitu Dishub Bojonegoro menghimbau agar masyarakat tetap merayakan pergantian tahun baru nanti dengan menggelar beberapa acara dimasing Kecamtan masing-masing. Hal itu, agar  titik keramaian massa tidak tertuju ke alun-alun kota Bojonegoro. [saf/ito]

Tag : alun-alun, dishub, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini