Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pengunjung Water Park Dander Meningkat Dua Kali Lipat

blokbojonegoro.com | Tuesday, 01 January 2019 12:00

Pengunjung Water Park Dander Meningkat Dua Kali Lipat

Kontributor: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Masuk awal tahun baru 2019 kolam renang Water Park Dander, menjadi salah satu objek wisata favorit di Bojonegoro yang dikunjungi masyarakat.

Pantauan di lapangan, pengunjung yang datang ke Water Park Dander mengalami peningkatan hingga 100 persen.

"Pengunjung kolam renang yang datang kali ini naik hingga dua kali lipat dibanding hari libur biasa," ucap Rudi Koordinator wisata air, Water Park Dander.

Dirinya memprediksi pada awal tahun baru ini pengunjung yang datang naik cukup signifikan, bahkan nantinya akan diprediksi 4 sampai 5 ribu pengunjung yang bakal datang.

Ramainya pengunjung ke kolam renang water park Dander diprediksi akan terus terjadi hingga sore, karena masih banyak warga yang belum balik bekerja dan kebetulan juga hari terakhir liburan sekolah.

Meskipun begitu, ramainya pengunjung menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang dan pengelola parkir yang ada di area sekitar Water Park Dander.

Pantauan blokBojonergoro.com pengunjung terus datang, bahkan ada pula yang datang rombongan dari berbagai daerah di Bojonegoro. [saf/mu]

Tag : dander park



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini