Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tahun Baru 2019

Wisata Air Sumberarum Jadi Alternatif Pengunjung yang Ingin Berenang

blokbojonegoro.com | Tuesday, 01 January 2019 15:00

Wisata Air Sumberarum Jadi Alternatif Pengunjung yang Ingin Berenang

Kontributor : M Safuan

blokBojonegoro.com - Dibandingkan tempat-tempat wisata lainnya yang padat pengunjung, pemandangan berbeda terlihat di wisata sumber air di Desa Sumberarum, Kecamatan Dander, Selasa (1/1/2019). Di tempat wisata tersebut, pengunjung yang datang terbilang minim dan hanya ada sekitar puluhan pengunjung yang datang ditempat ini.

"Saya dan keluarga sengaja datang ke wisata air sumberarum, untuk berenang," kata Anton, salah satu pengunjung asal Kecamatan Temayang.

Dirinya mengaku, wisata air Sumberarum ini jadi alternatif menghabiskan waktu liburan tahun baru ini, karena tidak seramai wisata air dan tempatnya pun sejuk dan nyaman.

"Tadi sempat ke Water Park Dander tapi penuh sesak pengunjungnya, sehingga cari alternatif wisata air untuk berenang," papar Anton.

Hal yang sama dikatakan Nur Anisa asal Desa Bangilan, Kecamatan Kapas. Menurutnya, wisata air Sumberarum ini sangat cocok untuk wisata air alternatif, karena wisata air seperti kolam renang cukup ramai pengunjung saat tahun baru ini.

"Tempatnya nyaman, dan wisata air di sini juga ada tempat penyewaan ban untuk berenang," ucap Anisa.

Pantauan blokBojonegoro.com di lapangan, meski minim pengunjung, wisata air Sumberarum ini bisa dibuat wista alternatif. Di lokasi tersebut, kini sudah dilengkapi beberapa fasilitas pengunjung seperti adanya gazebo.[saf/ito]

Tag : wisata, sumberarum, dander, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini