Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

2019, Anggaran Tunjangan Honor GTT SMA/SMK Capai Rp14 M

blokbojonegoro.com | Wednesday, 02 January 2019 21:00

2019, Anggaran Tunjangan Honor GTT SMA/SMK Capai Rp14 M

Kontributor: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Anggaran untuk honor Guru Tidak Tetap (GTT) Kabupaten Bojonegoro pada tahun 2019 mencapai Rp14 miliar lebih (Rp14.647.500.000).

"Nantinya honor GTT akan disalurkan melalui rekening masing-masing," ungkap Kasubag TU, Cabang Dinas Pendidikan (Cabdindik) Wilayah Bojonegoro, Jaswadi.

Jaswadi mengatakan, honor dari Provinsi itu diterima setiap bulannya Rp750 ribu, dan akan diterima 14 kali. "Awalnya 320 GTT yang menerima honor, untuk tahun 2019 ada tambahan," tambah Jaswadi.

Pemberian honor dari provinsi ini untuk GTT dan PTT yang pengabdiannya minimal telah 5 tahun. Karena itu sudah menjadi aturan yang telah ditetapkan oleh provinsi. Oleh karenanya apabila belum 5 tahun mengabdi di SMA/SMK, dipastikan tidak memperoleh honor tersebut.

"Honor itu untuk membantu kesejahteraan GTT dan PTT SMA/SMK di Bojonegoro," tutupnya kepada blokBojonegoro.com. [saf/lis]

Tag : guru, tunjangan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini