Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Awas..! Kabel Listrik di Gayam Lepas dari Tiang

blokbojonegoro.com | Thursday, 03 January 2019 14:00

Awas..! Kabel Listrik di Gayam Lepas dari Tiang

Kontributor: Abdul Rokim

blokBojonegoro.com - Kabel milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang berada di area persawahan tepatnya di Desa Gayam RT.01/RW.01 Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro, terlihat menggelantung lepas dari tiangnya.

Kabel tersebut menuju ke kawasan pengembangan agrowisata Desa Gayam. Salah satu penggarap sawah, Nurhadi merasa sangat khawatir dengan keadaan tersebut, ia was-was jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Khawatir jika kabel terkelupas dan kami menyentuhnya atau kabel itu menempel ke air, yang kami takutkan seperti itu," paparnya.

Nurhadi berharap, jika pihak terkait segera menindaklanjuti kejadian tersebut, agar warga  tidak was-was.

"Semoga ada penanganan secepatnya, karena sudah terjadi berbulan-bulan," harapnya.

Kemudian dari pihak Agrowisata sebagai penyalur listrik yaitu Sucipto menjelaskan, timnya sudah melaporkan kejadian tersebut saat awal kejadian.

"Kami sudah melaporkan ke pihak PLN sehari setelah kabel tersebut terlepas dari tiang penyangga, namun belum ada tindakan sampai saat ini," jelasnya kepada blokBojonegoro.com. [kim/mu]

Tag : kabel listrik, kabel



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini