Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Seminar Goes to Campus 2019 HIMABO UM, Catat Tanggalnya

blokbojonegoro.com | Friday, 04 January 2019 13:00

Seminar Goes to Campus 2019 HIMABO UM, Catat Tanggalnya

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com -  Himpunan Mahasiswa Bojonegoro Universitas Negeri Malang (HIMABO UM), akan menyelenggarakan seminar 'Goes to Campus' untuk siswa-siswi SMA/SMK/MA di Bojonegoro.

Rencananya seminar akan diselesnggarakan pada Minggu (13/1/2019) di Aulia Dinas Pendidikan Bojonegoro, dengan mengambil tema'Find Your True Potential to Get the Future: Menemukan Potensi Diri untuk Mendapatkan Masa Depan'.

Ketua Umum HIMABO UM, Bagus Akhamd Bahauddin kepada blokBojonegoro.com menjelaskan, tema yang diangkat, sebagai upaya untuk mewujudkan generasi penerus, bangsa yang mampu menemukan potensi dalam dirinya untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik.

"Dalam seminar ini, HIMABO UM memberikan motivasi pentingnya masuk perguruan tinggi, serta memberikan tips dan trik memilih jurusan yang sesuai pedoman dari hasil Test MBTI yang diberikan sebelum seminar berlangsung," kata Bagus menjelaskan.

Diharapkan dengan adanya seminar ini, dapat menambah pengetahuan dan motivasi diri bagi siswa untuk melanjutkan ke pendidikan perguruan tinggi.

"Dengan adanya seminar ini, diharapkan tidak akan salah memilih jurusan di perguruan tinggi," harap Bagus. [saf/mu]

Tag : mahasiswa, himabo um, um



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini