Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Rotasi Pejabat Eselon

Wabup: Kinerja 35 Pejabat Eselon Kita Awasi Bersama

blokbojonegoro.com | Friday, 04 January 2019 17:00

Wabup: Kinerja 35 Pejabat Eselon Kita Awasi Bersama

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, mengajak untuk mengawasi kinerja 35 Pejabat Eselon yang telah dimutasi pada 31 Desember 2018 lalu. Diharapkan kinerja para ASN tersebut lebih maksimal.

"Kita awasi bersama-sama kinerjanya," kata Wabup kepada blokBojonegoro.com di sela-sela dinasnya, Jum'at (4/1/2019).

Ia mengatakan, semua itu dilihat terlebih dahulu. Beberapa bulan kedepan pihaknya akan mengevaluasi. Setelah enam bulan sudah tidak perlu izin Mendagri. Pihaknya bisa mengevaluasi dan mengganti sewaktu-waktu.

Pihaknya mengakui di Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro ini kekurangan Sumber Daya Manusia (SDM). Namun ia tetap berusaha untuk memaksimalkan kinerja Pemkab.

"Minimal sudah mendekati komposisi yang pas dengan latar belakang pendidikan masing-masing," ucap Wabup.

Saat ini peran masyarakat bisa mengkritisi dan mengawasi jalannya roda Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro. Dengan harapan kinerja kedepan bisa lebih baik dan maju. "Semua itu demi kamajuan Bojonegoro," katanya.

Sebelumnya, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah melantik 35 pejabat eselon Lingkup Pemkab Bojonegoro di Gedung Angling Dharma, Senin (31/12/2018) lalu, di antaranya Pejabat eselon I, II, III dan pejabat eselon IV.

Hal itu merupakan pertama kalinya Bupati Bojonegoro melakukan rotasi jabatan. Diharapkan suporting SDM tersebut dapat mempercepat pembangunan di Kota Ledre ini sesuai pengalaman dan kemampuan ASN masing-masing. [yud/mu]

Tag : wabup, pejabat eselon, rotasi, mutasi jabatan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini