Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Kemenag

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat di Kemenag Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Saturday, 05 January 2019 14:00

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat di Kemenag Bojonegoro

Reporter: M Safuan 

blokBojonegoro.com - Ribuan peserta dari  Kementerian Agama (Kemenag) Bojonegoro bersama Jajaran seluruh jajaran guru, siswa  ikut memeriahkan jalan santai dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Kemenag, Sabtu (4/1/2019). 

Kepala Kemenag Bojonegoro, M Syamsuri mengatakan jalan santai merupakan bagian dari rangkaian Kegiatan HAB Kemenag ke-73 bersama serangkaian kegiatan lainnya untuk mempererat ukhwah dengan keluarga besar Kemenag Bojonegoro dan juga jajaran seluruhnya yang ikut bergabung memeriahkan kegiatan ini.

"Rangkaian HAB, sebelumnya juga telah memberikan beberapa penghargaan pengawas, guru maupun siswa yang berprestasi," tambahnya kepada blokBojonegoro.com.

Pada kegiatan itu, ribuan dibagikan kepada peserta guna memperebutkan ratusan doorprize hadiah mulai hadiah hiburan hingga hadiah utama yakni sepeda motor. Sedangkan untuk pembagian kupon tersebut dibagikan oleh panitia kepada peserta saat di tengah peserta mengikuti kegiatan jalan santai. 

Ani salah salah satu peserta mengaku senang bisa ikut kegiatan jalan santai, karena kegiatan ini juga bisa menyehatkan badan sekaligus banyak hadiah yang bisa diperebutkan.

"Selain itu, kegiatan ini juga untuk jalin kebersamaan," ujar salah satu siswa MTs.

Dengan semangat kebersamaan ini bisa menjadikan wujud kedepan agar seluruh jajaran Kemenag Bojonegoro lebih baik. "Terlebih 2019 ini tahun Bojonegoro menghadapi tahun politik agar tetap mejaga kebersamaan umat ke depannya," tutup Syamsuri. [saf/lis]

Tag : hab, kemenag



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini