Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Seleksi CPNS Bojonegoro

Sebanyak 333 Peserta Dinyatakan Lolos SKB

blokbojonegoro.com | Saturday, 05 January 2019 20:00

Sebanyak 333 Peserta Dinyatakan Lolos SKB foto: .net

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Sebanyak 333 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dari 355 peserta yang mengikuti tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dinyatakan lolos.

Kabid Pengadaan dan Pemberhentian Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro, Mulyadi, menjelaskan rinciannya terdiri 133 CPNS dari formasi umum dan 200 CPNS dari Guru Honorer.

"Sebanyak 333 CPNS yang lolos SKB," katanya kepada blokBojonegoro.com, Sabtu (5/1/2019).

Ia menambahkan, setelah hasil integrasi nilai SKD dan SKB diumumkan pada Rabu (2/1/2019) lalu, 333 peserta yang lolos selesksi CPNS 2018 tersebut diminta melakukan pemberkasan pada pekan depan.

"Selanjutnya adalah pemberkasan," kata Mulyadi menjelaskan.

Kuota CPNS Kabupaten Bojonegoro 384 formasi tidak terisi penuh. Sebanyak 51 formasi tidak terisi. Rinciannya, 45 formasi guru honorer dan 6 formasi umum. Enam formasi kosong itu di antaranya dokter spesialis anak.

Selain itu, perawat gigi terampil, nutrisionis terampil, perawat terampil, teknik pengairan, dan pranata laboratorium kesehatan terampil. Jika dilihat, formasi umum yang banyak kosong tersebut di dominasi bidang kesehatan.

"Memang ada beberapa formasi yang tidak terisi, kaitannya dengan hal ini akan kami bahas di kemudian hari," imbuhnya. [yud/ito]

Tag : cpns, seleksi, bojonegoro, skb



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini